Bayu Golfer Junior Sangat Ingin Menjadi Golfer Handal Dengan Keterbatasan Kemampuan Biaya 

Bayu Golfer Junior Sangat Ingin Menjadi Golfer Handal Dengan Keterbatasan Kemampuan Biaya 

Deli Serdang, poindonews.com | Bayu anak dari 3 bersaudara yang memiliki kemauan untuk menjadi olah ragawan di bidang permainan golf, Bayu anak ke 2 dari seorang ibu bernama Elvira Pranita Sari yang berpropesi sebagai pekerja di salah satu pabrik opak yang berada di Tuntungan 1, Dusun II, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang.

Ketika awak media menemui Bayu yang sedang berlatih di lapangan golf Tuntungan 1, dan bertanya mengapa Bayu gemar olah raga golf. Ini kan olah raga yang sangat mahal buat masyarakat biasa, 15/9/2023).

"Ia om, saya tau ini olah raga mahal, ya mudah-mudahan ada bapak-bapak golfer yang mau memberikan bantuan dan menjadi orang tua angkat di olah raga golf ini.

Di keseharian nya Bayu bersekolah di Al Farabi Kelas 9 Tanjung Selamat Kecamatan Medan Tuntungan setiap pulang sekolah Bayu langsung lari kelapangan golf yang berdekatan dengan tempat tinggal nya untuk berlatih.

Dengan semangat yang luar biasa dan di tambah dukungan orang tua nya Bayu tetap optimis bahwa olah raga golf ini akan merubah kehidupan nya menjadi lebih baik dan mengangkat drajat orang tuanya.

Terpisah, ibu kandung nya Elvira Pranita Sari berharap semoga anak saya bisa mendapat orang tua angkat di olah raga golf ini agar Bayu tetap semangat untuk latihan dan tidak kekurangan satu apapun dalam berlatih olah raga golf ini, tutup nya. (Ari Wibowo).