Pemuda Harus Siap Dan Jangan Sampai Menjadi Penonton

Pemuda Harus Siap Dan Jangan Sampai Menjadi Penonton

Medan, poindonews.com | Pemuda harus mempersiapkan diri dalam kompetensi di berbagai bidang.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Bersama Rakyat (Geber) Kota Medan Lentini Krisna Prananta Sembiring, S.E. Rabu (6/9/2023) siang di Warkop Darat Jalan Darat Nomor 61 A / 37 Kelurahan Petisah Hulu, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan.

Menurut Lentini Krisna Prananta Sembiring, S.E, yang merupakan alumni Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) Sukma Medan, Jurusan Manajemen Tahun 2017 mengatakan, agar setiap generasi muda untuk terus mengejar prestasi dan giat menempuh pendidikan, dan lain sebagainya.

“Saya berharap agar generasi muda mempersiapkan diri dari berbagai lini, karena pesatnya persaingan kita harus siap dan jangan sampai menjadi penonton,” terang bakal calon legislatif (bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Deli Serdang Periode 2024-2029 dari Partai Buruh Daerah Pemilihan (Dapil) Deli Serdang 4 (Kecamatan Sunggal, Kutalimbaru, dan Pancur Batu).

“Kejarlah prestasi, dan giatlah aktif mau pun maju serta tidak menjadi generasi yang malas,” ungkap Lentini Krisna Prananta Sembiring, SE yang juga pengurus organisasi pemuda gereja. (Gebby Andre).