Perempuan Lintas Suku Kota Medan Siap Memenangkan Partai Gelora Indonesia

Perempuan Lintas Suku Kota Medan Siap Memenangkan Partai Gelora Indonesia

Medan - Srikandi Perempuan Partai Gelora Indonesia Kota Medan tidak hanya berfungsi sebagai pelengkap kuota tetapi juga berperan penting dalam pemenangan Pemilu 2024. 

Hal itu disampaikan Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Muhammad Nasir dalam silaturahim bersama para Srikandi Gelora, Selasa (13/6/2023) di Stadion Cafe. 

"Srikandi Gelora menjadi garda terdepan dalam sosialisasi ke masyarakat mengenalkan visi misi Partai," ujarnya pada media. 

Nasir, menerangkan dalam Pemilu 2024 Gelora diperkuat oleh Srikandi multi suku. Mereka juga akan dipersiapkan menjadi bakal calon legislatif Kota Medan. 

"Alhamdulillah Srikandi perempuan bacaleg Gelora kota medan yang punya potensial dan mandiri terdiri dari multi suku," ujarnya  

Dalam silaturahim tersebut hadir tokoh-tokoh perempuan Winda Soraya SE, MSi (suku Jawa), Rita Sembiring,SE (Karo), Marisa Dewi SE,MM.(Minang), Cut Mey (Aceh) dan Fitri (Minang).

Muhammad Nasir yang didampingi Wakil Ketua Ismail Harun, Sekretaris Sudarma Emdi mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat para bacaleg akan dibekali dengan pendidikan politik.

"Dewan Pimpinan Nasional dalam waktu dekat juga akan melakukan roadshow ke Sumatera Utara untuk melakukan pembekalan struktural. Selain itu, DPD Kota Medan sendiri juga punya agenda khusus untuk bekal caleg ke masyarakat," ujar Nasir yang pernah menjadi Anggota DPRD Kota Medan 2014-2019.

Rita Sembiring, SE, tokoh perempuan yang hadir mengungkapkan bergabungnya ia ke dalam Partai Gelora Indonesia untuk mengabdi ke masyarakat.

"Alhamdulillah niat ini disambut positif oleh keluarga," ujar sosok yang merupakan istri dari AKBP Edison Sitepu, SH Mhum ini. 

Sementara itu, Bacaleg dari Dapil 1 Kota Medan, Fitri juga mengungkapkan akan all out dalam memenangkan Partai yang dipimpin oleh Anis Matta ini. 

Dalam kesempatan itu juga tampak hadir Kabangter IV yang juga Bacaleg Dapil 4, H Aulia Hazmy dan Humas yang juga Bacaleg Dapil 3, Islahuddin.