Pimpin Upacara Penaikan Bendera HUT RI Ke 77, Kepala Sekolah Islamiyah : Berjalan Lancar

Pimpin Upacara Penaikan Bendera HUT RI Ke 77, Kepala Sekolah Islamiyah : Berjalan Lancar

Upacara HUT ke-77 RI di tempat islamiayah Padang garugur yang dipimpin oleh kepala sekolah, Ahmad baik Daulay s.pd sebagai Inspektur Upacara dala sambutannya menyampaikan di pagi hari yg carah ini kita akan melaksanakan upacara penaikan bendera.

Usai upacara, ahamad baik daulay mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-77 semoga Indonesia tetap jaya dan berkembang lebih maju.

"Mari kita bebas untuk berkarya dan berinovasi untuk mengisi kemerdekaan ini. Alhamdulillah kita saat ini sudah menikmati kemerdekaan ini selama 77 tahun yang harus selalu kita syukuri kepada Allah SWT, dengan adanya Kemerdekaan ini kita bebas bersuara memberikan pendapat yang bisa memberikan kontribusi kepada seluruh guru dan siswa-siswi kita.

Diharapkannya generasi saat ini bagaimana menjaga dan memelihara persatuan dan kesatuan dan mengisi kemerdekaan ini dengan baik sesuai dengan peran kita masing-masing.

Diakuinya saat menjadi inspektur upacara tadi memang ada rasa cemas dan khawatir apalagi saat pengibaran Bendera Merah Putih oleh Paskibra jangan sampai ada suatu kegagalan.

"Sebab momen pengibaran Bendera Merah Putih ini merupakan momen sakral yang jangan sampai terjadi kegagalan, dan Alhamdulillah ternyata berhasil dengan lancar dan sukses berkat doa yang kita panjatkan kepada Allah SWT," 

Sementara itu sore nanti dilaksanakan Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di pondok pesantren Islamiah Padang garugur dan malamnya akan dilaksanakan ramah tamah dengan paskibra tahun 2022.