Silaturahmi Rapat Kordinasi LSM Gempur, Bersama Ketua DPP

Silaturahmi Rapat Kordinasi LSM Gempur, Bersama Ketua DPP

Medan - poindonews.com | DPP LSM Gempur mengadakan rapat kordinasi dan silaturahmi antara seluruh pengurus. dan anggota di Jalan Bunga Mawar No. 32 Beringin, Kecamatan Medan Tuntungan, Sabtu (02/09/23).

Hadir dalam acara itu, Ketua DPP LSM Gempur, Bagus Abdul Halim, SE, Sekjen DPP LSM Gempur, Tengku A Syahputra, Ketua DPP Bidang Hukum, Hendrik Pakpahan, SH, Bendahara DPP dan anggota DPP Gempur Indonesia.Bagus ABD Halim SE mengatakan, rapat kordinasi ini diikuti seluruh pengurus dan anggota LSM Gempur, dan ini merupakan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama pengurus dan  anggota agar lebih dekat dan menyatukan visi dan misi dari lembaga kita ini.

"Marilah kita lakukan yang lebih terbaik untuk membantu orang yang memerlukan pertolongan dan menjaga persatuan, terutama menjaga nama baik lembaga kita ini," ujar Bagus.
bagi teman teman yang mempunyai ide atau masalah atau kesulitan-kesulitan dalam melakukan pengerjaan, bisa kita konsultasikan dan kita siap mendukung asal sesuai Tupoksi dari lembaga kita ini.

"Terlebih lagi kita harus bisa menjaga nama baik lembaga kita Gempur," tambahnya. 

Begitu juga Ketua DPP Bidang Hukum, Hendrik Pakpahan, SH mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan LSM Gempur

Kita siap membantu teman-teman di lapangan kalau ada permasalahan, asal sesuai dengan Tupoksi kita yang jujur, dan jangan neko-neko.

"Percayalah semua itu indah pada waktunya," ungkap Hendrik Pakpahan.

Pengacara yang baru-baru ini viral di Polrestabes Medan menyatakan siap memberikan pandangan dan pendidikan.

Suasana semakin akrab dan saling memberikan ide dan pikiran dengan pandangan dari Ketua DPP LSM Gempur dan juga masukan dari Ketua Bidang Hukum.(zufrizal tanjung).