Sukses Cabang Ke Tiga Tooke Coffee Gayo Roastery Patimpus Resmi Dibuka 

Sukses Cabang Ke Tiga Tooke Coffee Gayo Roastery Patimpus Resmi Dibuka 

Medan, poindonews.com | Grand Opening Tooke Coffee Gayo Roastery Patimpus Jalan Garu patimpus (SPBU Patimpus),Selasa,10/10/2023.

Tooke Coffee Gayo Patimpus ini cabang ke ketiga dan Tooke Coffee Gayo Patimpus kami berkerjasama dengan bang Nanda brahmana Pemilik SPBU, Imbuhnya Faisal.

Banga Nanda Brahmana ini punya usaha lain dan banyak usaha dia, pingin buka kafe di patimpus ini, jadi bang Nanda mengajak berkerjasama buka usaha di SPBU Patimpus, dengan semangat bang Nanda akhirnya terbuka Tooke Coffee Gayo patimpus.

Tooke Coffee Gayo patimpus memiliki beberapa cabang di jalan STM suka cerdas, Pos Kofee jalan STM.

Dengan bang Nanda ini membuka usaha ini akan banyak lagi cabang bisa buka dan insyaallah bismillah, go internasional, banyak cabang akan kami buka, bang Nanda ini banyak sufort semangat dia ber Avi membuka UKM atau usaha lebih besar lagi itu niat dia, akan saya jalankan dan kembangkan.

Menengah atas dan menengah bawah bisa masuk semua, Harga terjangkau tidak menguras kantong.

Bahan kebetulan ada ladang sendiri di takemon jadi kita proses kita ada Restori juga ada pabrik proses Kofi juga, kita unggulkan sanger cincau.

Kami berkomitmen dengan bang Nanda sampaikan saya juga agar membuka lapangan kerja sebanyak banyak agar teman rekomendasi saudara untuk bisa bekerja diutamakan masyarakat sekitar, kami sama membuka bisnis ini.

Alhamdulillah maka buka cabang Disini, Ada juga Masyarakat dari Marelan dan STM Helvetia datang kemari, dari survey kita ditengah kota tidak jauh akhir kami buka sama bang Nanda disini, ini tempat bang Nanda. 

Kami buka jam 9 sampai jam 12 malam dan Ada wacana bang Nanda buka 24 jam.

Mengundang anak panti asuhan Al Washliyah lebih kurang seratus 100 orang.

Faisal berharap kedepannya tetap lancar usahanya sukses dan bisa buka cabang dimana mana,Ucap Faisal.(Debi).