Turnamen Volleyball PPKS Cup 2023 Sumut Di Ikuti Aceh Dan Lhokseumawe

Turnamen Volleyball PPKS Cup 2023 Sumut Di Ikuti Aceh Dan Lhokseumawe

Medan, poindonews.com | Final Turnamen Volleyball PPKS Cup 2023 dalam Rangka Memperingati HUT PPKS Ke-167 tahun di Lapangan Bola VC PPKS Jalan Brigjen Katamso Medan, Kamis (7/9/2023) kategori putra.

Taufik Kaisar Hidayat kalau disini ketua panitia, di PPKS saya Jenderal Manager Bahan Tanaman.

Kepada awak media dia menyampaikan, turnamen tersebut memperebutkan piala bergilir yang pertama PPKS Cup Voly Ball Sumatera Utara.

Turnamen tersebut, pesertanya tidak hanya untuk Sumatera Utara saja, ada beberapa dari luar termasuk Aceh, dan Lhokseumawe .

Perserta yang mengikuti ada 4 Full dan satu full ada tiga, 4x3 =12 ada plus 1 yang empat satupunya jadi ada 13 peserta, dia ada 4 Full setelah nanti dapat juara Full dan kita laga lagi ada sistem gugur sampai tahap semifinal.

Ini Mariot Dari PPKS pematang Siantar dari juara satunya.Saya dari panitia menerima aja pemain, mungkin saya dengar dari Brazil kalau secara teknikal diperbolehkan pemain dari luar ada Kouta ada sistem tekinis bisa ditanyakan.

Kita ingin mengembangkan Kembali semangat olahraga kota tahu jaman sekarang pergaulan bebas bisa mengarah kemana dia harapkan merangkul kembali anak muda dan muda mudi supaya kita arahakan pergaulan bebas. 

Hadiah kami siapkan Voly Cup Piala bergilir tadi sudah serahkan ada mendali juara satu juara dan Juara tiga dan ada juga uang pembinaan bertahap tadi khususnya dua puluh lima juta dan bertahap juara dua dan juara tiga.

Muhammad Irwansyah Harahap sebagai manager harapan saya Kedepanya ini tetap berlanjut acaranya kami Alhamdulillah juara satu.

Pertama kali mengikuti sering main di Riau. Tim kita adek bang Voly Cup asal dari Riau pemain kami ada 12 orang, satu pemain dari Brazil, satu lagi closuter dari suku Padang.

Karena di open itu ngak ada foto tiga orang, kosong fotonya maka bebas dari mana sajah ikut peserta Volly Cup. Karena Volly Cup tidak boleh keluar masih di apahilah kejuaraan - kejuaraan Nasional.

Makin di tingkatkan pemain lagi, yang jelas kalau ada beter silahkan ambil, siap sebenarnya semalam kami mau ke brimob Siantar cuma mau main kebaya kuku jadi ngak jadi.

Muhammad Irwansyah Harahap Harapan Kedepanya biar maju adek bang Voly Cup ini. (Irpansyah).