Wakil Bupati: Hadiri dan Buka kegiatan BQS Salimah Labuhanbatu.

Wakil Bupati: Hadiri dan Buka kegiatan BQS Salimah Labuhanbatu.

Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd.MM secara langsung membuka training Baitul Qur'an Salimah (BQS), Sabtu (05/11/2022) di Wisma Atlet, Kecamatan Rantau Utara. Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari kedepan, pada 5 hingga 6 November 2022 mendatang.

Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd.MM dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini baru pertama ada di Labuhanbatu yang diselenggarakan oleh Salimah Labuhanbatu, tentunya ini sangat baik dan kami dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu sangat mendukung penuh kegiatan yang positif seperti ini.

"Saya berharap bahwa nantinya PD Salimah Labuhanbatu dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dalam membangun Labuhanbatu menjadi lebih baik lagi, dan sama-sama untuk kita BOLO Labuhanbatu". harapnya

Ketua Panitia BQS, Rini Marlina Harahap, S.Pd, mengatakan bahwa kegiatan ini dibuat untuk mencetak generasi muslimah Qur'ani yang berlangsung dari tanggal 5-6 November 2022". katanya.

Rini menambahkan, peserta pelatihan training BQS yang diikuti sebanyak 60 Peserta yang merupakan masing-masing perwakilan dari PD Salimah Labuhanbatu Utara dan PD Salimah Labuhanbatu Selatan". tambahnya.

Rini juga menuturkan bahwa kegiatan training ini yang menjadi mentor selama 2 hari dari PW Salimah Sumatera Utara yakni, Ustadzah Shobariah, Ustadzah Candra Sari, Ustadzah Mariana, dan Rafiqoh.

Ditempat yang sama, Ketua PD Salimah Labuhanbatu, Emmiyati Dalimunthe, S.Pd mengucap terima kasih kepada ibu Wakil Bupati Labuhanbatu yang sudah menyempatkan hadir pada kegiatan Training BQS ini dan berkenan dalam membuka acara ini". katanya.

"Saya berharap dengan adanya pelatihan BQS ini kiranya mencetak generasi Muslimah yang Qur'ani,"harapnya.