Wali Kota Medan Ucapkan Selamat dan Harapan Untuk Dies Natalis ke-40 Universitas Katolik Santo Thomas

Medan, poindonews.com - Wali Kota Medan, Bobby Nasution melalui perwakilannya, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Medan, M. Sofyan menyampaikan ucapan selamat dan harapan dalam perayaan Dies Natalis ke-40 Universitas Katolik Santo Thomas. Acara tersebut diadakan di Kampus UNIKA Santo Thomas Jalan Setia Budi, Rabu (24/4/2024).

M. Sofyan menyatakan bahwa Dies Natalis adalah momen untuk merefleksikan dan mencapai pencapaian universitas sebelumnya. Dia menekankan pentingnya agar acara tersebut tidak hanya menjadi seremonial belaka, melainkan juga menjadi motivasi bagi UNIKA Santo Thomas untuk terus berprestasi, baik di tingkat nasional maupun internasional.

Selama 40 tahun berkiprah di dunia pendidikan, UNIKA Santo Thomas telah melahirkan banyak inovasi yang menunjukkan konsistensi dalam menjaga mutu dan kualitasnya. M. Sofyan memberikan pesan kepada mahasiswa dan alumni untuk memiliki rasa bangga menjadi bagian dari universitas tersebut.

Dalam acara tersebut, M. Sofyan juga menerima cinderamata dan kain tenun ulos sebagai bentuk penghargaan dan penghargaan dari keluarga besar UNIKA Santo Thomas yang diserahkan langsung oleh Rektor UNIKA Santo Thomas, Maidin Gultom.

(dodi.r)