Camat Medan Deli Setiap Pekan Rutin Laksanakan Grabd

Camat Medan Deli Setiap Pekan Rutin Laksanakan Grabd

Medan - poindonews.com | Untuk selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, Camat Medan Deli Fery Suhery, S. Sos melaksanakan kegiatan rutin di setiap pekan yang di beri nama Gerakan Aparatur Bersepeda ( Grabs ), Jum'at (18 /11/2022).

Kegiatan Grabs yang start dari halaman Kantor Kecamatan Medan Deli Jalan Rumah Potong Hewan tersebut dimulai sekira Pukul 08. 30 WIB. 

Camat Medan Deli Fery Suhery, S. Sos dalam kata sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua yang hadir untuk mengikuti kegiatan gerakan aparatur bersepeda ini. Fery juga menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh. "Jadi saya berharap jangan ada yang tidak hadir," tegas Fery Suhery. S .Sos.

Harapannya, untuk di hari berikutnya jangan ada lagi yang tidak hadir. Karena kegiatan ini sebagai salah satu bentuk silaturahmi dan persaudaraan d antara kita dan warga masyarakat terlebih juga untuk menjaga kebugaran tubuh dan kesehatan kita semua. Harap Camat Medan Deli Fery Suhery.S. Sos.

Kemudian ketua KONI Medan Deli Wahyu Permana SH adakan kuis berupa tiga pertanyaan untuk di jawab para peserta gerakan aparatur bersepeda ( Grabs ) dan selanjutnya peserta yang berhasil menjawab pertanyaan tersebut di berikan hadiah berupa uang transportasi.

Selanjutnya kegiatan.Gerakan Aparatur Bersepeda di mulai dan di buka langsung oleh ketua KONI Medan Deli Wahyu Permana SH. Kegiatan Aparatur Bersepeda hari ini dengan rute , Jalan Rumah Potong Heesn, Jalsn Pulau Sumatera , Jalan Yos Sudarso, dan diakhiri finis di halaman Kantor Kecamatan Medan Deli sebagai tuan rumah.

Hadir pada kegiatan Gerakan Aparatur Bersepeda (Grabs) diantaranya Ketua KONI Medan Deli Wahyu Permana SH bersama jajaran, Sekcam Medan Deli M. Idris, kasi trantib Ahmad Rifai Siregar, kasi sarpraswil Medan Deli Yanmar Simanulang, Lurah Mabar Yayuk Kurniawati, SH dan jajaran, Lurah Mabar Hilir Jufri Simanjuntak dan jajaran, Lurah Titi Papan Irwan dan jajaran, Lurahj Tanjung Mulia Normalina Teodora, SH.dan jajaran, Lurah Tanjung Mulia Hilir Hendra Syahputra, ST. MAP dan jajarannya. ( zufrizal tanjung.)