Jadi Pembina Upacara di Sekolah SMK Pemda, Ketua KNPI "Adik-adik Harus Harus Siap Menjadi Penerus Yang Berinovasi"

Jadi Pembina Upacara di Sekolah SMK Pemda, Ketua KNPI "Adik-adik Harus Harus Siap Menjadi Penerus Yang Berinovasi"

Ketua KNPI Labuhanbatu H Romario Simangunsong, S.IP, M.IP berkesempatan menjadi Pembina Upacara pada hari senin 21 Nopember 2022, di SMKS Pemda Rantauprapat, Labuhanbatu.

H. Romario Simangunsong, S.IP, M.IP selaku Ketua DPD KNPI Labuhanbatu menjadi Pembina Upacara di SMK Pemda Rantauprapat Labuhanbatu senin pagi pukul 17.30, 21/11/2022.

Dalam kesempatan tersebut Romario Menyampaikan semangat untuk adik-adik siswa-siswi.

Peran anak muda ialah mempersiapkan pembekalan perubahan lingkungan masyarakat, hari ini adik-adik harus menyiapkan kesiapan untuk terus menjadi generasi penerus bangsa. 

Pertama, anak muda jangan sampai terlarut dengan situasi yang ada marilah kita sama sama menciptakan inovasi-inovasi yang ada manfaatkan momen atau potensi yang ada diri adik-adik siswa dengan menggunakan metode-metode yang berkembang saat ini seperti gadget dan yang sesuai jurusan masing-masing, banyak contoh seperti berjualan menciptakan produk dan sebagainya, karena kita percaya Labuhanbatu sangat potensi berkembangnya UMKM.

Kedua, jangan sesekali katakan tidak terhadap kesempatan yang baru, mari kita jangan ragu untuk diskusi dengan teman sebangku teman disekolah teman diluar untuk terus bergiatan positif, menciptakan ide-ide baru.. 

Ketiga, mari kita coba hal hal baru, kita harus keluar dari zona nyaman jangan sehabis pulang sekolah langsung kita tidak berkegiatan, tapi mari kita berpikir dan men contoh pikiran pikiran ide kreatif teman teman kita yang bersekolah di SMK Garut Jawa Barat, mereka telah membuat inovasi buatan sendiri motor anti maling. ide ide sperti ini yang harus kita contoh dan kita kembangkan..

Terakhir, Ketua KNPI Labuhanbatu mengucapkan terima kasih yang sebesar-besar nya kepada bapak Sekolah SMKS Pemda Rantauprapat atas ketersediaan waktu yang diberikan, tak lupa Romario menyampaikan pujian terhadap SMKS Pemda yang semakin hari semakin baik dan akan mampu bersaing dengan sekolah sekolah lainnya, hingga nantinya harapan kita bersama terlahir anak anak lulusan terbaik dari SMK Pemda Rantauprapat.

Kepala sekolah SMK Pemda, Bapak Drs. Bj Lumbangaol menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua KNPI yang sudah memberikan semangat kepada adik adik siswa siswi SMKS Pemda Rantauprapat.

#synergyofharmony

#knpiuntukrakyat

#bololabuhanbatu