KA Rutan Kelas I Medan,Menerima Ambulance Dari Gubernur Sumut.

KA Rutan Kelas I Medan,Menerima Ambulance Dari Gubernur Sumut.

Medan, poindonews.com | Pemerintah Provinsi Sumatera Utara hibahkan 1(satu) unit mobil ambulance ke Rutan kalas I Medan. Gubernur Sumatera Utara, Bapak Edy Rahmayadi beserta Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara, Dr. Alwi Mujahit Hasibuan hari ini menyerahkan 1 unit ambulance hibah dari pemerintah provinsi Sumatera Utara kepada Kemenkumham Sumatera Utara yaitu Rutan Kelas 1 Medan.

Hibah ambulance ini diterima oleh kepala sub seksi keuangan dan perlengkapan Rutan kelas 1 Medan, Tomu sihotang bersama tim medis klinik Rutan, Aula Tengku Rizal Nurdin,rumah dinas Gubernur, jalan Jendral Sudirman No. 41. Kelurahan Anggrung, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara Senin(20/2/23).

Karutan Kelas I Medan Nimrot Sihotang A.md,I.P, S.H,M.H, melalui Kepala sub seksi keuangan dan perlengkapan Rutan Tanjung Gusta kelas 1 Medan mengucapkan, “Terima kasih kepada pemerintah provinsi Sumatera Utara yang telah hadir memberikan kontribusi yang sangat besar dalam upaya peningkatan pelayanan di bidang kesehatan,

” Ambulance ini nantinya akan dipergunakan untuk penanganan pasien rujukan atau emergency yang harus dirujuk ke rumah sakit yang bekerjasama dengan Rutan Kelas 1 Medan,” Ucapnya.

Gubernur Sumatera Utara berharap, ” Ambulance ini dapat bermanfaat khususnya bagi warga binaan, meningkatkan layanan kesehatan dan tentunya dirawat dengan sebaik-baiknya. Hibah ini juga merupakan wujud hadirnya pemerintah provinsi Sumatera Utara di tengah-tengah wargabinaan,” pungkas Pak Edy Rahmayadi.(zufrizal tanjung)