Kapolres Langkat Nonton Bareng Jalin Silaturahmi Menjalin Kemitraan

Kapolres Langkat Nonton Bareng Jalin Silaturahmi Menjalin Kemitraan

Langkat, poindonews.com | Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK SH MH didampingi Waka Polres Kompol Hendri ND Barus, SH SIK MM berserta Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasi dan personil Polres Langkat melaksanakan nonton bareng final piala AFF U 23 yang dilaksanakan di Aula Bharadaksa Polres Langkat.

Dalam kesempatan ini untuk menjalin Kemitraan dan bersilaturahmi turut mengundang Ketua PWI Darwis  Sinulingga, dan rekan-rekan media, berikut pengendara beca bermotor.

Dalam pelaksanaannya seluruh penonton sangat antusias untuk kemenangan dari putra-putra terbaik Indonesia yang terpilih mewakili ke pertandingan Piala AFF U 23.

Dengan bersemangat dan bergemuruh menonton tim andalan kita bertanding diruang Aula Bharadaksa dengan pertandingan yang begitu ketat saling menjaga dan berusaha membuat Gol kemenangan, namun berakhir dengan adu finalti dengan kekalahan Garuda muda Indonesia dengan Skor 5-6 dan menjadi runner-up Piala AFF U 23.

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK,. SH,. MH melalui Kasi Humas AKP Yudianto menyampaikan kepada ketua PWI Darwis Sinulingga dan rekan media lainnya, begitu juga dengan para pengendara beca bermotor walaupun Tim Indonesia yang kita harapkan menjadi juara namun ini pertandingan harus ada kalah dan menang.

Namun dalam hal ini kita bisa bertemu untuk saling meningkatkan Kemitraan dan menjalin silaturahmi yang lebih baik, pungkasnya. (Gayus Hutabarat).