Kedatangan Ketua DPD NGO TOPAN - AD disambut Baik dengan Penuh Kekeluargaan

Kedatangan Ketua DPD NGO TOPAN - AD disambut Baik dengan Penuh Kekeluargaan

Marindal, Deliserdang poindonews.com | Kedatangan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Non Goverment Observasi (NGO) Penggunaan Anggaran Negara dan Anggaran/Asset Daerah (TOPAN-AD) Kabupaten Deliserdang Dra. Yety Defrina bersama Sekretaris DPD NGO TOPAN - AD Kabupaten Deliserdang Ria Noviana ke Sekolah Dasar Negeri (SDN) Nomor 106815 yang berada di Jalan PTPN 2 Pasar 5 Desa Marindal, Kecamatan Patumbak Kabupaten Deliserdang Sumatera Utara (Sumut) disambut baik dengan penuh kekeluargaan, Selasa (07/02-2023) pagi dari Kepala Sekolah (Kepsek) nya Julinah Siregar, Spd.I dihalaman sekolah.

Sebelum masuk ke dalam ruangan kepsek, diluar terlihat pohon-pohon yang rindang sehingga terasa sejuk untuk berteduh dibawahnya.

Kedatangan Ketua dan Sekretaris DPD NGO TOPAN - AD Kabupaten Deliserdang Dra. Yety Defrina dan Ria Noviana ke sekolah tersebut, selain bertujuan untuk ber silahturahmi, sekaligus mengajak kepsek dan guru-guru nya untuk bermitra.

Ternyata, apa maksud dan tujuan yang disampaikan Dra. Yety Defrina dan Ria Noviana gayung bersambut.

"Alhamdulilah, ternyata langkah saya menuju ke SDN Nomor 106815 mendapat ridho dari Allah sehingga urusan semuanya lancar tanpa ada hambatan sama sekali," ujar Dra. Yety Defrina, di Aamiiini Ria Noviana.

Sementara itu, Kepsek SDN Nomor 106815 Julinah Siregar, Spd.I mengatakan, program yang ditawarkan Pengurus DPD NGO TOPAN - AD Kabupaten Deliserdang sangat positif, sehingga dia bersama guru-guru nya mau bermitra.

Diakhir pertemuan, Julinah Siregar, Spd.I mengatakan, bahwa dirinya baru dua (2) tahun menjabat Kepsek SDN Nomor 106815. 

Sebelumnya, 18 tahun sebagai guru pendidik, atau pengajar. (Zulfrizal Tanjung).