KNPI Labuhanbatu Gelar Silaturahmi Internal

KNPI Labuhanbatu Gelar Silaturahmi Internal

Labuhanbatu, poindonews.com | Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Labuhanbatu gelar Silaturahmi Internal di Warkop Ipong Kane, Main House Rantauprapat, Jum'at (26/01/2023) sore.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua DPD KNPI Labuhanbatu, H. Romario Simangingsong, S.IP., M.IP, Ketua Harian Fakhrurrazi, SH.I, Sekretaris Doly Arian H Rambe, SH, Bendahara Waldy Syahputra, S.Kom dan puluhan Pengurus KNPI lainnya.

Kegiatan itu diawali dengan doa lalu kemudian Perkenalan Pengurus DPD KNPI Labuhanbatu.

"Jika nantinya rekan-rekan memiliki ide-ide kreatif untuk membuat suatu kegiatan di KNPI ini, mari sama kita diskusikan, lalu kita eksekusi", ucap Sekretaris DPD KNPI Labuhanbatu, Doly Arian H Rambe, SH dalam kata sambutannya.

Hal senada juga disampaikan oleh Bendahara DPD KNPI Labuhanbatu, Waldy Syahputra, S.Kom. Dirinya mengajak kepada seluruh pengurus KNPI, agar bahu-membahu dalam mengembangkan organisasi. 

"Tidak banyak yang bisa saya sampaikan dalam silaturahmi ini, yang jelasnya mari sama-sama kita bangun KNPI ini agar Pemuda di Labuhanbatu dapat seperti yang kita harapkan bersama", ucapnya. 

Sementara itu, Ketua KNPI Labuhanbatu H. Romario Simangungsong, S.IP., M.IP dalam sambutannya mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan momen bagi seluruh pengurus untuk mempererat silaturahmi.

"Kegiatan Ini merupakan Momen bagi kita semua untuk mempererat silaturahmi dan menyamakan persepsi sebagai bentuk Ikhtiar kita dalam mem-Bolo Labuhanbatu", ucapnya. 

Ia berharap melalui wadah KNPI, seluruh pengurus dapat melebur untuk membangun Pemuda Labuhanbatu.

"Harapannya, kita semua yang hadir disini nantinya dapat melebur tanpa ada faksi-faksi demi membangun Pemuda di Labuhanbatu yang lebih baik", Tandasnya.

Kegiatan tersebut kemudian diakhiri dengan pembagian SK Kepengurusan KNPI dan SK Caretaker KNPI Kecamatan se Kabupaten Labuhanbatu.

__________________________

Kontributor :

MQS