Mendadak Mencalonkan Diri di Pemilu 2024, Pimpinan Redaksi Poindonews Siap Lengkapi Berkas

Mendadak Mencalonkan Diri di Pemilu 2024, Pimpinan Redaksi Poindonews Siap Lengkapi Berkas

Medan, poindonenews.com | Awal agustus merupakan awal yang menjadi buah pemikiran pimpinan redaksi media online poindonews.com yang dimana pimpinan redaksi tersebut baru kepikiran untuk maju sebagai bakal calon legislatif untuk daerah pemilihan Sumatera Utara III ( Sumut III ) yang mencakupi daerah pemilihan Kabupaten Deli Serdang dan memiliki 22 Kecamatan.

Sempat bingung dikarenakan karena waktu yang sudah dekat pemilu begitu juga tak lama DCS ( Daftar Calon Sementara ) dari KPU sudah keluar. Bagaikan sudah ditakdirkan untuk maju pimpinan redaksi tersebut coba berkomunikasi dengan sahabatnya yakni Ramdhan yang merupakan Kader Partai Demokrat Medan yang menjabat sebagai Ketua Bakomstra ( Badan Komunikasi dan Strategi ) Kota Medan dan mencoba berkomunikasi dengan salah satu Pengurus Demokrat DPD Sumut yaitu Dr. Bakhtiar Effendi, SE, M.Si Dosen Univesitas Panca Budi yang juga Calon Anggota DPRD Sumut untuk Dapil Sumut II dan bertanya kenapa baru kepikiran untuk maju. “ungkap pengurus DPD Demokrat Sumut.

Setelah berkomunikasi singkat salah satu Pengurus DPD Demokrat yakni Dr. Bakhtiar Effendi, SE, M.Si yang juga sebagai Ketua Balitbang mencoba berkomunikasi dengan Ketua Bappilu Partai Demokrat Sumatera Utara dan menanyakan peluang Bacalon di Sumut III apakah masih ada yang kosong. Seperti sudah diberikan jalan ternyata untuk daerah pemilihan Sumut III ada Bacalon yang mundur untuk dapil tersebut ” terang ketua bappilu.

Setelah mendengar komunikasi tersebut Afrizal yang saat ini sebagai Pimpinan Redaksi langsung bersemangat untuk maju di daerah pemilihan tersebut dan bersiap untuk melengkapi berkas yang diperlukan untuk syarat pencalonan.

Untuk selanjutnya kita coba berkomunikasi dengan Ketua DPD Demokrat Sumut M. Lokot Nasution dan Sekretaris DPD Yudha Johansyah. “tambahnya.