Pelantikkan Pengurus PAC IPK Kecamatan Medan Sunggal Berjalan Aman Dan Tertib

Pelantikkan Pengurus PAC IPK Kecamatan Medan Sunggal Berjalan Aman Dan Tertib

Medan, poindonews.com | Pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Medan Sunggal berjalan aman dan tertib. Kegiatan terdebut berlangsung di Terminal Pinang Baris, Sabtu (2/9/2023), dan berjalan sukses.

Kepada pengurus, anggota dan kader IPK Kecamatan Medan Sunggal, Ketua terpilih Jhodi Masa Panggabean dalam kata sambutannya mengajak jajarannya untuk satukan langkah, rapatkan barisan.

"Karena dengan kebersamaan, kita dapat lebih maju kedepan," jelas Jhodi Masa Panggabean yang didampingi Sekretaris dan Bendahara PAC IPK Kecamatan Medan Sunggal.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IPK Sumatera Utara (Sumut) Benny Sihotang dalam sambutanya menghimbau kepada semua anggota yang baru dilantik supaya bersatu padu memajukan IPK di Kecamatan Medan Sunggal, apalagi ini sudah memasuki tahun politik. Semuanya harus menunggu petunjuk, atau pun arahan dari pimpinan, katanya dengan tegas.

Masih menurut Ketua DPD IPK Sumut Benny Sihotang, dia mehimbau kepada seluruh kader IPK yang hadir, agar sepulang dari acara tersebut jangan ada membuat keributan di jalan. Pulanglah dengan tertib, jangan ada ngeber-ngeber keretanya."Kita harus junjung tinggi marwah organisasi," imbuhnya.

Terlihat hadir dalam acara pelantikan tersebut, diantaranya Sekjen Rahudman Harahap, Ketua DPD IPK Binjai, Ketua LBH Sumut, dan dihadiri 20 PAC IPK, dan 151 Ranting IPK se - Kota Medan.

Ketua IPK Ranting Sekota Medan, juga perwakilan dari setiap tentangga, diantaranya Kota Binjai dan Kabupaten Deliserdang, (Gayus Hutabarat).