Piala Bupati Labuhanbatu, SMK Negeri 1 Rantau Utara Keluar Sebagai Pemenang

Piala Bupati Labuhanbatu, SMK Negeri 1 Rantau Utara Keluar Sebagai Pemenang
Bupati Labuhanbatu menyerahkan Piala kepada kapten kesebelasan SMK Negeri 1 Rantau Utara

Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Labuhanbatu hadiri Pertandingan Final Sepak Bola Piala Bupati Antar SMA/SMK se-Labuhanbatu pada hari Kamis sore, di Stadion Binaraga Rantauprapat (16/02/2023).

Terlihat rombongan DPD KNPI Labuhanbatu yang ikut serta menyaksikan pertandingan puncak tersebut Ketua, H. Romario Simangungsong, S.IP.,M.IP,  Sekretaris Doly Arian H Rambe, SH., Bendahara Waldy Syahputra, S.Kom, serta beberapa pengurus KNPI lainnya.

Pertandingan pamungkas itu mempertemukan 
anatara SMK Negeri 1 Rantau Utara VS SMA Negeri 1 Bilah Barat. Setelah melalui proses yang cukup menegangkan, pertandingan itu akhirnya dimenangkan oleh SMK Negeri 1 Rantau Utara dengan score 2-0.

Usai pertandingan, Ketua DPD KNPI Labuhanbatu, H. Romario Simangungsong, S.IP., M.IP saat ditanya seputar pertandingan tersebut mengucapkan selamat atas kemenangan yang telah diraih SMK Negeri 1 Rantau Utara. 

"Atas nama DPD KNPI Labuhanbatu kami mengucapkan selamat dan sukses atas kemenangan Sekolah SMK Negeri 1 Rantau Utara yang keluar sebagai juara dalam Piala Bupati tahun ini, semoga kemenangan ini dapat dijadikan semangat untuk lebih giat lagi dalam meningkatkan kemampuan diri bagi semua siswa, sehingga nantinya dapat melaju ke jenjang berikutnya yang lebih tinggi lagi", Ucapnya. 

Hal senada juga disampaikan oleh Sekretaris DPD KNPI Labuhanbatu yang juga merupakan Bendahara Penyelenggara kegiatan tersebut, Doly Arian H Rambe, SH. Dirinya berpesan agar juara lainnya (2,3,4) kedepannya dapat lebih keras lagi berlatih.

"Selamat kepada juara, dan bagi yang lain jangan berkecil hati, karena kekalahan ini bukanlah semata mata kegagalan yang harus direnungi, tetapi jadikan kekalahan ini sebagai momen kebangkitan bagi teman-teman untuk berlatih lebih keras lagi", tutur Doly. 

Sementara itu, Bendahara DPD KNPI Labuhanbatu, Waldy Syahputra, S.Kom mengapresiasi seluruh pihak yang telah menyelenggarakan Pertandingan Sepak Bola Antar SMA/SMK tersebut. Menurutnya, kegiatan postif yang melibatkan Pemuda khususnya olahraga sudah semestinya didukung oleh semua pihak. 

"Kegiatan positif seperti ini perlu kita dukung dan dapat ditingkatkan lagi kedepan, apalagi berkaitan dengan pemuda. Kemudian, atas nama KNPI kami mengapresiasi Bupati Labuhanbatu yang telah Mendukung turnamen ini, dan khususnya panitia yang telah berjuang hingga hari ini Selamat dan Sukses karna kegiatan ini telah sampai pada puncaknya", Tutur Waldy. 

Penulis : MQS