Tiga LSM Besar Ber Kolaborasi Mengantarkan Presiden LSM. GEBER Duduk Menjadi Anggota DPRD Deli Serdang

Tiga LSM Besar Ber Kolaborasi Mengantarkan Presiden LSM. GEBER Duduk Menjadi Anggota DPRD Deli Serdang

Medan, poindonews.com | Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Bersama Rakyat (GEBER), mau pun LSM. AMPERA, dan LSM. GEMPURI siap berjuang untuk mengantarkan Dodi Rikardo Sembiring, S. Sos pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 sebagai Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Deli Serdang Periode 2024/2029 dari Partai Garda Republik Indonesia (Partai Garuda) Nomor Urut 11.

Demikian hal tersebut dikatakan Parlindungan Situmorang, Drs., M. Si., Ketua Koordinator Pemenangan Dodi Rikardo Sembiring, S. Sos, Jum' at (29/9/2023) di Kantor Sekretariat LSM. GEBER Pusat Jalan Halat No. 108/77 Medan.

Menurut Parlindungan Situmorang, Drs., M. Si., Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) LSM. AMPERA yang juga Aktivis Pendidikan mengatakan, ke Tiga (3) lsm yang melakukan kolaborasi (kerjasama) telah bergerak ketengah-tengah masyarakat di daerah Kecamatan Sibolangit, Kecamatan Sibiru - Biru, Kecamatan Deli Tua, Kecamatan Namorambe, dan Kecamatan Patumbak sesuai Daerah Pemilihan (Dapil) Dodi Rikardo Sembiring, S. Sos, Deli Serdang Tiga (3).

"LSM. AMPERA, LSM. GEMPURI, dan LSM. GEBER sudah bergerak untuk memperkenalkan Dodi Rikardo Sembiring, S. Sos di tengah-tengah masyarakat Dapil Deli Serdang Tiga (3), yaitu Kecamatan Sibolangit, Kecamatan Sibiru - Biru, Kecamatan Deli Tua, Kecamatan Namorambe, dan Kecamatan Patumbak, berikut dengan visi, dan misi nya," ujar Parlindungan Situmorang, Drs., M. Si., yang di dampingi Zufrizal Tanjung, Irpansyah Basri, Ray Anggit Wilson Chaniago, dan lain-lain.

Selain itu, dikatakannya bahwa mereka pun sudah menseleksi orang-orang yang bakal menjadi saksi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Dodi Rikardo Sembiring, S. Sos Nomor Urut 3 (Tiga).

Jumpa pers tersebut tidak dihadiri Presiden LSM. GEBER Dodi Rikardo Sembiring, S. Sos, beliau sedang berada di Kecamatan Sibolangit. (Gayus Hutabarat).