Bupati Menerima Kunjungan Waketum BPP HIPMI

Bupati Menerima Kunjungan Waketum BPP HIPMI

Labuhanbatu | Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM menerima kunjungan Wakil Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E., M.M beserta Rombongan di Lapangan Ika Bina-Jl. MH Thamrin. Selasa (02/08/2022).

Selamat datang di Kabupaten Labuhanbatu kami ucapkan kepada Bobby Nasution dan kita juga sebagai masyarakat Labuhanbatu bersyukur kehadiran beliau kesini adalah untuk memberi santunan"ucap bupati dalam mengawali sambutannya.

Memang seyogyanya begitulah pemimpin yang ada di Sumatera Utara ini, tidak lain adalah bapak Bobby. Beliau selalu hadir ke setiap daerah untuk memberi santunan dan juga kita harapkan bahwasanya apapun cita-cita beliau, apapun keinginan beliau. Kita masyarakat Labuhanbatu hanya berdoa. Mudah-mudahan dengan kehadiran beliau disini nantinya kita saling bercengkrama, bisa terpikir siapa itu bobby nasution. Dan kita bisa mengingat siapa yang terbaik diantara pemimpin-pemimpin ke depannya"ucap Bupati dalam mengakhiri sambutannya.

Waketum BPP HIPMI Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E., M.M mengatakan sudah sepatutnya dan harusnya bersyukur atas nikmat yang diberikan kepada kita semua oleh Allah SWT. Dan kegiatan hari ini juga mudah-mudahan bagi yang memberikan ini menambah rejekinya dan menerima mudah-mudahan ini adalah rejeki buat para menerima.

Saya dan teman-teman Hipmi hadir disini bertujuan untuk berbagi rejeki tentunya, karena Hipmi ini adalah wadahnya para pengusaha.

Mudah-mudahan kegiatan kita ini, bisa membantu dan meringankan kebutuhan bapak ibu yang hadir disini.

Bantuan ini berupa paket sembako, sebanyak 2000 paket yang akan dibagikan untuk masyarakat labuhanbatu"ucap Bobby.

Tentunya apa yang kami lakukan hari ini, mudah-mudahan ini menjadi sebuah motivasi buat bapak ibu karena kondisi kita hari ini tentunya bukan kondisi yang selalu bisa kita nikmati. Hari ini tentunya sama-sama kita lewati semua Berkolaborasi saling menguatkan sesama, baik Pemerintah kepada Masyarakat begitu juga sebaliknya.

Sementara itu Ketua Umum BPC Himpi Labuhanbatu Chepy Aditya mengatakan kami selaku Panitia mengucapkan terima kasih kepada Bobby dan Bupati yang telah mensupport dan mendukung kegiatan ini. Serta turut berpartisipasi dalam kegiatan ini. 

Sebelumnya Bupati menjamu makan siang bersama Waketum BPP HIPMI dengan rombongan di Rumah Dinas Bupati.

Dan dilanjutkan dengan Pembagian 2000 paket sembako untuk masyarakat labuhanbatu.

Turut Hadir bersama Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd,MM, Ketua TP PKK Ny.dr.Hj.Maya Hasmita Adtrada,Sp.OG,MKM, Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti,S.IK, Kepala Kejari Jefri Penanging Makapedua, Ketua BPD Hipmi Sumut Ade Zona Prasetyo beserta Rombongan,Pimpinan OPD, dan tamu lainnya.