Bupati menyerahkan secara simbolis Bantuan BLT-BBM, BPS Sembako, dan PKH Tahun 2022

Bupati menyerahkan secara simbolis Bantuan BLT-BBM, BPS Sembako, dan PKH Tahun 2022

Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.KM bersama Anggota Komisi VIII DPR RI Fraksi PKS H. Iskan Qolbu Lubis, MA dan Kepala Kantor Pos Cabang Rantau Prapat Willy Abdillah menyerahkan secara simbolis Bantuan BLT-BBM, BPS Sembako, dan PKH Kementerian Sosial Tahun 2022 di Aula Asrama Haji Rantauprapat, Kecamatan Rantau Selatan, Selasa (22/11/2022).

Penyerahan bantuan akan diberikan kepada 1900 orang yang terdiri dari 800 orang pada sesi pertama dan sesi kedua sebanyak 1100 orang.

Bupati dalam sambutannya mengatakan bantuan dari kementrian sosial ini dapat dipergunakan dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

"Semoga bantuan yang diberikan dari kementrian sosial dapat dipergunakan dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan dapat membantu dalam kehidupan sehari-hari," harapnya.

Dalam laporan nya Kepala Pos Rantauprapat mengatakan penyaluran BLT-BBM Tahap I dan BPS Sembako triwulan ketiga sampai tahap akhir pembayaran di bulan September berhasil disalurkan sebesar 98%, kemudian BLT-BBM Tahap II dan BPS Sembako Triwulan 4 dan PKH Triwulan 4 berjumlah 29.567 keluarga penerima manfaat.

Turut hadir dalam acara Kadis Kominfo Ahmad Fadly Rangkuti, ST, M.Kom,. Kadis Sosial Labuhanbatu Syahrizal Hasibuan,SE.