Demokrat Partai Pertama Yang di Sambangi Rahudman Harahap Untuk Mendaftar di Pilkada 2024

Demokrat Partai Pertama Yang di Sambangi Rahudman Harahap Untuk Mendaftar di Pilkada 2024

Medan, poindonews.com | Kantor DPC Partai Demokrat Kota Medan Jl. Mangkara No. 55 Medan hari ini disambangi Mantan Walikota Rahudman Harahap dan di sambut langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Medan  H. Iswanda Ramli, SE didampingi oleh Bendahara Partai Demokrat Kota Medan Irwan Sihombing, SE dan Ketua Tim Penjaringan Calon Walikota/Wakil Walikota Medan Husen Lubis beserta Jajaran sabtu, 18 Mei 2024

Kedatangan Mantan Walikota Medan tersebut berkaitan dengan adanya kontestasi pilkada yang ada di Kota Medan tahun ini.

Rahudman menyampaikan bahwa Partai Demokrat adalah partai pertama yang ia sambangi untuk mendaftarkan diri sebagai Bacalon Walikota/Wakil Walikota Medan dan memiliki banyak history diperjalanan politik dirinya, ungkapnya

Bersama Partai Demokrat di Tahun 2010 ia memenangkan menjadi Walikota di Kontestasi pemilu tahun tersebut.

Apalagi dengan adanya sahabat beliau yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kota Medan H. Iswanda Ramli, SE yang dimana bersama-sama dipemilu 2010 juga memperjuangkan beliau menghantarkan menjadi orang nomor 1 di masa itu.

Hubungan erat antara Rahudman dengan Nanda sapaan akrab dari H. Iswanda Ramli, SE yang telah terjalin sudah saat lama membuatnya merasa bangga saat tiba di Kantor Demokrat.

Rahudman Harahap adalah orang ke 18 mendaftar di Partai Demokrat Medan yang sebelumnya juga sudah ada juga Mantan Walikota yaitu Ir H. Ahyar Nasution, M.Si yang merupakan Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Sumut.