DPC Demokrat Kota Medan Nobar Konferensi Pers Dan Dialog Perbaikan Dan Perubahan 2024

DPC Demokrat Kota Medan Nobar Konferensi Pers Dan Dialog Perbaikan Dan Perubahan 2024

Medan, poindonews.com | Kamis 2 Maret 2023 bertempat di Kantor DPC Demokrat Kota Medan Jl. Mangkara No. 55 dekat Masjid Raya Aceh Sepakat Medan Petisah. DPC Demokrat Kota Medan Melakukan Nobar (Nonton Bareng) Dialog Gagasan yang disampaikan oleh Bacalon Presiden 2024 Anis Baswedan

Pengurus DPD Demokrat Medan Sedang Nobar Konferensi Pers Dan Dialog Gagasan Perubahan dan Perbaikan

Diawali kedatangan Anis Rasyid Baswedan yg tiba pada pukul 10.15 dikantor DPP Demokrat Menteng Jakarta, yang disambut langsung oleh Ketua Umum DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau yang dikenal dengan AHY dan ratusan kader yang telah berhadir.

Dalam acara konferensi Pers yang dilakukan pada pukul 11.00 yang dimana dibuka oleh ketua Umum DPP Demokrat dan dilanjutkan oleh Anies Baswedan menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Partai Demokrat yang resmi mendeklarasikannya sebagai bakal capres. Deklarasi tersebut merupakan bentuk komitmen bersama Partai Nasdem dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam membawa perubahan dan perbaikan untuk Indonesia.

"Amanah besar untuk menunaikan dan janji kemerdekaan utamanya untuk menghasilkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Sebuah amanah yang InsyaAllah akan terasa ringan bila kita kerjakan dan kita jalani bersama-sama di dalam perjalanan ke depan," ujar Anies di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta.

Senada dengan Anies, AHY mengajak para kader untuk menyatukan energi dan semangat demi memenangkan Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024. Di hadapan kader, AHY mengajak mereka mendukung Anies untuk memimpin perubahan dan perbaikan di Indonesia.

Setelah konfrerensi pers selesai dilanjuti dengan Dialog Perbaikan dan perubahan