DPC Partai Demokrat Kota Medan Sembelih 7 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing Hewan Qurban

DPC Partai Demokrat Kota Medan Sembelih 7 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing  Hewan Qurban
Penyerahan Daging Qurban Oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Medan H. Iswanda Ramli, SE

Medan - Sabtu di jalan Mangkara No. 55 kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan tepatnya dikantor DPC Partai Demokrat Kota Medan melaksanakan penyembelihan hewan dalam perayaan Idul Adha 1444 Hijriyah tahun 2023

Tengah Sekretaris DPC Demokrat Medan Ir. H. Besri Nazir, MM didamping Anggota Dewan Fraksi Demokrat Parlindungan Sipahutar, SH, MH dan Ketua Panitia Ustadz Erwinsyah Hasibuan.

Acara dibuka oleh sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Medan Ir. H. Besri Nazir, MM, dalam pelaksanaan penyembelihan yang dilaksanakan pada pukul.08.30 Wib merupakan hewan qurban 6 ekor sapi, 2 ekor kambing dari DPC Kota Medan dan 1 ekor dari Fraksi DPRD Partai Demokrat Kota Medan. 

Dalam acara ini Ketua DPC Partai Demokrat Kota Medan H. Iswanda Ramli, SE menyampaikan bahwasannya Qurban merupakan Ibadah Kepada Allah SWT yang dimana kita harus rela berkorban dalam hal apapun baik masyarakat sekeliling ucapnya.

Pelaksanaan Sembelih Hewan Qurban Di DPC Demokrat Kota Medan

Ratusan bungkus daging hewan qurban dibagikan kepada pengurus DPC, PAC dan Ranting serta sayap partai yang ada di Kota Medan dan masyarakat sekitar Kantor DPC Demokrat Kota Medan.

Dalam acara tersebut Anggota Dewan dari Fraksi turut hadir seperti Burhanuddin Sitepu, SH, Parlindungan Sipahutar, SH, MH, Ishaq Abrar Mustafa Tarigan, S.I.P, M.I.P.

Ketua DPC yang didamping Sekretaris Ir. H. Besri Nasir, MM dan Jajaran Pengurus DPC Partai Demokrat seperti Abdul Salim, Husain, Arismi, Joko, Dinda dan tidak bisa disebutkan satu persatu. Tambahnya

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Medan juga berterima kasih kepada panitia acara yang telah berhasil dengan sukses melaksanakan pemotongan hewan qurban yang di ketuai oleh Ustadz Erwinsah Hasibuan Sekretaris Henri Na Pohan dan Bendahara Ahmad Affandi Harahap zerta Dedi Irawan matondang dan panitia lainnya. Ungkapnya