Fokus Menang, DPC Gelora Medan Timur Gelar Penguatan Struktural Menjelang Pemilu

Fokus Menang, DPC Gelora Medan Timur Gelar Penguatan Struktural Menjelang Pemilu

Medan- Waktu yang tinggal 4 bulan lagi menjelang Pemilihan Umum 2024 dimanfaatkan oleh Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Gelora Indonesia Kec Medan Timur. DPC Partai Gelora Indonesia Kec Medan Timur melakukan Kegiatan Penguatan Struktural melalui Pendalaman Manajemen Organisasi yang dilaksanakan di Kantor DPW Partai Gelora Indonesia Sumatera Utara, Jalan Pencak, Minggu (01/10/23).

Turut hadir dalam acara tersebut yaitu Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Medan Muhammad Nasir, Sekretaris DPD Partai Gelora Indonesia Kota Medan Sudarma Emdi, Ketua Pengembangan Teritorial (Bangter) 3 Bambang Moniadi, dan Seluruh Pengurus DPC Partai Gelora Indonesia Kec Medan Timur.

Ketua DPC Partai Gelora Indonesia Kec Medan Timur Bayu Budi, A.Md mengatakan kegiatan yang dilakukan ini adalah sebagai bentuk keseriusan pengurus dan seluruh kader baik dari tingkat DPC, PAC dan Ranting se-Kecamatan Medan Timur dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

"Target kita adalah menang, baik menang Partainya, Menang Calegnya baik DPR RI, DPRD SUMUT, DPRD KOTA MEDAN dan juga menang Presiden yang di dukung oleh Partai Gelora Indonesia," ujarnya. 

Dalam arahannya, Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Muhammad Nasir mengingatkan bahwa untuk mencapai kemenangan tersebut, diperlukan pemahaman yang serius dan fokus oleh seluruh Kader Partai Gelora Indonesia.

"Untuk DPRD Kota Medan, khususnya Dapil 3 yang di dalamnya ada Kecamatan Medan Timur, Deli, Perjuangan dan Tembung, kita menargetkan 3 kursi," ujarnya.