Gelar Gebyar Semangat Gelora Muharram, Partai Gelora Sapa Masyarakat Dapil 1 Kota Medan

Gelar Gebyar Semangat Gelora Muharram, Partai Gelora Sapa Masyarakat Dapil 1 Kota Medan

Medan - Partai Gelora Indonesia Dapil 1 Kota Medan menggelar acara Gebyar Semangat Gelora Muharram, Ahad (24/7/2023) di Jalan Sampul Kelurahan Sei Putih Kecamatan Medan Petisah.

Acara temu ramah masyarakat Dapil 1 Kota ini berisi Tabligh Akbar, Penyantunan Anak Yatim dan Dhuafa serta Donor Darah. 

Kegiatan dalam rangka memperingati 1 Muharam sekaligus silahturahmi antara Calon Anggota DPRD Kota Medan Dapil 1 dengan Struktur DPC, kader Partai Gelora dan masyarakat.

Wakil Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Medan, Ismail Harun Sanjaya, ST., MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa setiap caleg Partai Gelora yang hadir sudah dibekali visi misi dan program di beberapa sektor seperti kesehatan, pendidikan, psikologi, sosial dan budaya serta perencanaan Kota.

"Caleg akan bisa menjelaskan kepada konsituen seperti apa program yang harus dilaksanakan ketika caleg sudah duduk menjadi aleg," ujarnya. 

Ia juga menyampaikan bahwa DPD Partai Gelora akan turut membantu mengenalkan 50 Caleg DPRD Kota Medan ke masyarakat. 

"Ini perdana kita buat di dapil 1 sebagai pengenalan kepada masyarakat bahwasanya caleg dari Partai Gelora kota medan sudah mempunyai basic dari multi disiplin ilmu di masing-masing caleg," ujar sosok yang merupakan Caleg DPRD Kota Medan Dapil 5 ini.

DPD Partai Gelora Indonesia berharap ke depan caleg akan memberikan kontribusi pembangunan Kota Medan dan bisa berkolaborasi kepada semua pihak.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Gelora Indonesia Kota Medan, Sudarma Emdi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada DPC Partai Gelora Indonesia Medan Petisah yang diketuai oleh Hendri Silva yang sudah mengadakan acara ini. 

"Terimakasih juga kepada masyarakat yang sudah hadir. Terimakasih juga diucapkan kepada ketua DPC sedapil 1 dan jajarannya," ujarnya. 

Selain DPC Medan Petisah, Tampak juga hadir Ketua DPC Medan Baru Wiwik Sugeng, DPC Medan Barat Yuda, Akhyar Sekretaris DPC Medan Helvetia. 

Sudarma Emdi dalam sambutannya berpesan kepada semua Caleg terkhusus di dapil 1 ini agar terus turun ke masyarakat sosialisasi memperkenalkan dirinya. 

"Jangan menunggu, terus bergerak untuk meraup suara terbanyak. Jadikan diri kita bermanfaat untuk semua orang. Bantu siapapun yang memang perlu dibantu," pesannya. 

Adapun Caleg DPRD Kota Medan Partai Gelora dari Dapil 1 yang hadir Widya Wardani, SE, M.Si, Winda Soraya, SE, M.Si, FitrianiZ, M.Psi, Psikolog, Dr Sunarto, M.Psi. Adapun beberapa caleg lain tidak bisa hadir karena berhalangan, seperti Ahmad Sofa Siregar LC, H.M. Ferdian, SE, ST, MM dan Rizky Kurniawan Hutagalung, S.Pd.