Hadiri Konsolidasi, Prof Ridha: Pilkada Kota Medan Awal Kemenangan Partai Gelora 2029

Hadiri Konsolidasi, Prof Ridha: Pilkada Kota Medan Awal Kemenangan Partai Gelora 2029

Medan, Poindonews.com- Partai Gelora Indonesia Kota Medan mengadakan konsolidasi internal dalam rangka pemenangan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan, Prof Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani SH, Ahad (29/9/20024) di Kantor DPW Gelora Sumut, Jalan Pencak, Kota Medan.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia Kota Medan, Muhammad Nasir menjelaskan kepada para pimpinan tingkat kecamatan Partai Gelora Indonesia sekota Medan yang hadir bahwa nama Prof Ridha Dharmajaya telah melalui proses penjaringan.

Sementara pasangannya Abdul Rani SH, Ketua PPP Medan merepresentasikan koalisi partai non seat DPRD Medan dimana Ketua DPD Nasir juga merupakan Ketua Koalisi tersebut. Partai besutan Anis Matta itu pun kemudian mengeluarkan B1KWK kepada pasangan BERANI ini. Oleh karena itu, segenap kader harus all-out memenangkannya.

"Kita telah menetapkan mendukung Prof Ridha-Abdul Rani yang berpotensi besar untuk menang. Insyaa Allah kita bersama satu barisan dalam memenangkan Pilkada 2024 ini," ujarnya.

Sementara itu, Calon Walikota Medan Prof Ridha Dharmajaya mengungkapkan bahwa Pilkada kali ini merupakan momen penting buat Partai Gelora di Kota Medan.

"Hari ini bukan sekedar pertarungan memenangkan sosok Ridha dan Rani menjadi Walikota tapi juga merupakan momen awal buat kemenangan partai Gelora di 2029," ujarnya.

Ridha pun mengajak para kader Gelora mentargetkan untuk mengobrol dengan banyak orang setiap hari minimal 10 orang menang per hari.

"Kalau kita menang, insyaa Allah Gelora akan semakin besar di Kota Medan," tandasnya.

Sebelumnya, Ketua DPW H. Muhammad Hafez diwakili Bendahara Purna Irawan ST mengungkapkan rasa bangganya karena kantor Partai Gelora Sumut didatangi calon pemimpin Kota Medan. Rasa bangga juga diiringi rasa gembira karena nomor urut Prof Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani dalam Pilkada 2024 sama dengan nomor urut Pasangan Edy Rahmayadi dan Hasan Basri Sagala.

"Pilihan Gelora untuk Sumatera Utara yaitu Pasangan Edy Rahmayadi Hasan Sagala juga sama nomornya dengan pilihan Kota Medan yakni nomor 2," katanya.

Purna Irawan pun menitip pesan agar Prof Ridha tak mengulangi program-program tak perlu yang dilakukan oleh Walikota sebelumnya, Bobby Nasution seperti Lampu Pocong.

"Visi kita sama yakni bersama sama membangun kota medan. Dan insyaa Allah Partai Gelora akan terus membersamai Prof Ridha," ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Sudarma Emdi menjelaskan konsolidasi internal ini turut mengundang 21 Ketua Dewan Pimpinan Cabang dari seluruh kecamatan se-Kota Medan, Badan Pengurus Harian DPD serta Tim Pemenangan BERANI Kota Medan.

Acara yang bermula dari sejak siang hari diselingi dialog dan penyampaian aspirasi serta diakhiri dengan foto bersama.