Hasil Muscam Ke-XIV, Angga Ariwiranata Sagala Nahkodai KNPI Rantau Selatan

Hasil Muscam Ke-XIV, Angga Ariwiranata Sagala Nahkodai KNPI Rantau Selatan

Labuhanbatu, poindonews.com | Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Rantau Selatan gelar Musyawarah Kecamatan ke-XIV di Aula Kantor Camat pada Rabu 15 Februari 2023 sore. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD KNPI Labuhanbatu (H. Romario Simangungsong, S.IP., M.IP), Sekretaris (Doly Arian H Rambe, SH) , Bendahara (Waldy Syahputra, S.Kom), Sekretaris Kecamatan Rantau Selatan (Hotma Harahap, SE), Danramil 08 Rantauprapat, Kanit Bimas Polres Labuhanbatu, serta utusan dari OKP Se-Kecamatan Rantau Selatan.

Ketua Caretaker Rantau Selatan, Muhammad Irsyad Ritonga, SE dalam kata sambutannya mengungkapkan pihaknya berterimakasih kepada semua pihak yang turut serta dalam mensukseskan pelaksanaan Muscam tersebut. 

"Terimakasih kami ucapkan kepada semua pihak yang turut serta mendukung pelaksanaan Muscam ini, dan mohon maaf kami apabila terdapat banyak kekurangan dalam diri kami"., Ucap Irsyad. 

Sementara itu, Sekretaris Kecamatan Rantau Selatan, Hotma Harahap, SE dalam kata sambutannya mengungkapkan samgat mendukung sepenuhnya kegiatan KNPI Rantau Selatan, dirinya berharap agar Musyawarah tersebut dapat berjalan dengan lancar. 

"Pertama, mohon maaf pak Camat tidak dapat berhadir bersama kita karena beliau sedang berada di Sipirok. Atas nama Pemerintah Kecamatan Rantau Selatan, kami mengucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan Muscam DPK KNPI Rantau Selatan, semoga Musyawarah ini dapat berjalan lancar dan semoga KNPI Semakin Jaya". Tutur Hotma.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPD KNPI Labuhanbatu, H. Romario Simangungsong, S.IP., M.IP. Menurutnya, Musyawarah Kecamatan merupakan forum bagi OKP-OKP ditingkat kecamatan untuk merumuskan Program Kerja dan Regenerasi ditubuh DPK KNPI Kecamatan Rantau Selatan  

"Selamat dan Sukses atas pelaksanaan Musyawah XIV DPK KNPI Rantau Selatan, Harapan kami, semoga Musyawarah ini dapat berjalan dengan lancar dan kondusif. Serta semoga melalui forum ini nantinya dapat terumuskan Program Kerja Organisasi, dan dapat Memilih Ketua yang bisa menjadi Mitra bagi OKP-OKP dan Pemerintah demi kemajuan Pemuda di Kabupaten Labuhanbatu", Ucap Romario. 

Dari pantauan media, Forum Musyawarah tersebut berjalan dengan lancar dan khidmat. Hingga pada akhirnya, Peserta Musyawarah bersepakat untuk Menetapkan Angga Ariwiranata Sagala, SH menjadi Ketua DPK KNPI Rantau Selatan periode 2023-2025.

M.P