HUT Gelora ke-4, Ketua DPW Gelora Sumut Muhammad Hafez Ajak Kader Merayu Langit dan Merangkul Bumi

HUT Gelora ke-4, Ketua DPW Gelora Sumut Muhammad Hafez Ajak Kader Merayu Langit dan Merangkul Bumi

Langkat, poindonews.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia Kabupaten Langkat menggelar konsolidasi Kader Pemenangan Pemilu 2024 di Aula Dinas Pendidikan Langkat, Sabtu (28/10). Acara itu sekaligus dirangkai dengan perayaan HUT ke 4.  Partai Gelora Indonesia 

Kegiatan ini dihadiri Ketua DPW Gelora Sumut, H. Muhammad Hafez Lc MA, Ketua Teritorial XII DPW Partai Gelora Indonesia Sumut Khairul Anwar ST, MM dan juga Penasehat DPW KH Yusuf Fahmi Lc.

Ketua DPD Kabupaten Langkat Zaenal Arifin, S.Ag dalam sambutannya menyampaikan kepada para pengurus, kader, caleg dan simpatisan yang masih bersemangat di dalam partai.

"Target kita adalah 7 kursi di DPRD Kabupaten Langkat," ujarnya kepada ratusan kader yang hadir didampingi Sekretaris H.M Akmalia Nursyah, SH. 

Di dalam pertemuan itu diperkenalkan seluruh caleg DPRD Kabupaten yang terdiri dari 6 Dapil dan juga caleg  DPRD Provinsi Dapil Binjai Langkat kepada pengurus dan kader. 

Dalam arahannya, Ketua DPW HM Hafez mengingatkan bahwa cita-cita Partai Gelora tidak hanya menang pileg semata, tetapi membawa Indonesia menjadi bangsa besar, menjadi kekuatan baru dunia. 

"Kita mau menjadi negara yang punya kendali terhadap dunia. Indonesia tidak boleh menjadi bangsa yg kerdil. Kita harus memiliki otoritas untuk mengendalikan, menjadi kekuatan di atas permukaan bumi," ujarnya. 

Oleh karena itu, seiring dengan besarnya ide dan cita maka harus besar juga mental kita untuk memenangkan pileg dan pilpres 2024. 

Kepada Para caleg, HM Hafez memberikan dua strategi dalam memenangkan pemilu yakni  merayu langit dan merangkul bumi.

"Merayu langit agar makhluk-makhluk langit membantu dalam kemenangan ini. Sementara merangkul bumi dengan bergerilya dan bersilaturahmi ke tengah masyarakat," tandas Caleg DPR RI Dapil Sumut 1 itu. 

Perayaan HUT Gelora ke -4 ditandai dengan pemotongan tumpeng seraya berdoa untuk kemenangan Partai di Pemilu 2024.