Kadis Sosial Medan Peduli Terhadap Orang Terlantar

Kadis Sosial Medan Peduli Terhadap Orang Terlantar

Medan, poindonews.com | Akhirnya Suhadi Banuarly yang ditelantarkan istri dan anaknya, Hari Jum' at (17/02-2023) sekira Pukul 10.27 WI B dijemput pegawai Dinas Sosial Kota Medan, dan selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Umun DR. Pirngadi Medan.

Dodi Rikardo Sembiring, S. Sos Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Bersama Rakyat (Geber) Sumatera Utara yang juga Bacaleg dari Partai Perindo Medan Dapil I (Medan Baru, Medan Petisah, Medan Barat, dan Medan Helvetia) mengucapkan terima kasih kepada Kadis Sosial Kota Medan Chairuddin Lubis yang peduli terhadap orang yang terlantar.

Suhadi yang di KTP bertempat tinggal di Kota Madsum (Komat) 2 Lingkungan 20 Kecamatan Medan Area dijemput dari rumah H. Muksin yang merupakan Pembina LSM. Geber Sumatera Utara Jalan Banten Gang Rukun IX A Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deli Serdang.

Sebelumnya, Suhadi yang di telantarkan di Jalan Kapten Soemarsono dititipkan di halaman Mesjid Al Hisan Jalan Mesjid Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Hari Selasa, (14/02-2023) malam, ujar Zufrizal Tanjung Ketua LSM. Geber Kota Medan.

Dijelaskan Dodi Rikardo Sembiring, S. Sos, Hari Rabu, (15/02-2023) malam Suhadi dimandikan di kamar mandi Mesjid Al Hisan.

Kemudian Hari Kamis, (16/02-2023) malam, Suhadi dipindahkan ke rumah H. Muksin (zufrizal tanjung).