Kapolres Belawan Jumpa Pers, Terkait Berita Viral Tindak Pidana Narkoba

Kapolres Belawan Jumpa Pers, Terkait Berita Viral Tindak Pidana Narkoba

Belawan, poindonews.com |Terkait berita virall tindak pinda narkoba mulai periode 12 September dengan 17 September 2023 ada sebanyak lima belas kasus laporan polisi terdiri dari sembilan kasus yang berhasi di amankan.

Kapolres Belawan di dampingi Kasad Narkoba, Kasat Reskrim, Kapolsek Hamparan Perak, Kapolsek Pelabuhan, dan kanitnya masing- masing.

Pengedarnya ada sembilan orang, dan ada enam orang pengguna. Jumlah totalnya tujuh belas tersangka. Enam belas laki-laki dan satu perempuan.

Sedangkan barang bukti, total sabu seberat 18, 81 gram, dan uang sebanyak Tujuh juta empat ratus lima puluh satu ribu rupiah (Rp. 7.451.000).

Kapolres Belawan AKBP Josua Tampubolon, SH., MH., mengatakan hasil uren ada tiga puluh dua terdiri dari tiga puluh satu laki laki dan satu perempuan.

Prioritas Kapolda, narkoba adalah musuh besar bersama, dan Kapolda memerintahkan kepada jajaran setiap hari dan hari libur di perintahkan untuk mengungkap jaringan narkoba sampai ke pengedar juga bandarnya" tegas Kapolda".

Kapolres Pelabuhan Belawan sampai Smsaat ini sudah berhasi mengamankan sebanyak tujuh belas tersangka, namun ini tetap akan di lanjutkan," kata Kapolres Belawan kepada awak media dalam jumpa pers, Minggu ( 17 / 9 / 2023).

Kapolres juga mohan doa dan menghimbau juga kepada masyrakat" serta rekan - rekan media agar kerja samanya. Di mana ada kampung - kampung narkoba dan juga di mana ada jaringan narkoba tolong kerja sama untuk di beritahu.

'Karna ada giat gerebek kampung narkoba yang terus di laksanakan yang di pimpin Kasad Narkoba bersama anggotanya dan saat ini kami perang dengan narkoba," ucap Kapolres Pelabuhan Belawan.  

Kapolres Belawan dalam jumpa pers tersebut, juga memaparkan beberapa barang bukti seperti barang haram sabu-sabu, kemudian ada uang, henpon " yang sudah di lebel untuk proses selanjutnya, ada juga timbangan elektrik yang di miliki pengedar berikut dengan hemponya. (Ibnu Baim).