Kunjungan Ketua NGO TOPAN AD Deli Serdang disambut Baik Kepsek SDN 101796

Kunjungan Ketua NGO TOPAN AD Deli Serdang disambut Baik Kepsek SDN 101796

Patumbak - poindonews.com | Kedatangan Pengurus Non Goverment Observasi Penggunaan/Asset Negara (NGO TOPAN - AD) Kabupaten Deli Serdang ke Sekolah Dasar Negeri (SDN) Nomor 101796, Rabu (26/1-2023) disambut baik Kepala Sekolah (Kepsek) Siti Samrah, S. Pdi.

Dihadapan Kepsek Siti Samrah, S. Pdi dan guru-guru SDN Nomor 101796, Dra. Yeti Defrina Ketua DPD NGO TOPAN - AD Kabupaten Deli Serdang mengatakan, NGO TOPAN - AD merupakan salah satu himpunan lembaga yang monitoring ke sekolah-sekolah negeri yang menerima bantuan dari pemerintah melalui dana bos.

Dijelaskan Ketua NGO TOPAN AD Deli Serdang Dra. Yeti Defrina yang didampingi Sekretaris nya Ria Noviana mengungkapkan, dalam pertemuan tersebut pihaknya ingin menggalang ke mitraan.

Sementara itu, Siti Samirah, S. Pdi menyambut baik tawaran dari pihak DPD NGO TOPAN - AD Kabupaten Deli Serdang.

"Tidak ada salahnya kita bermitra dengan pihak NGO TOPAN - AD. Apalagi kemitraan yang ditawarkan itu bersifat positip dan kemitraan yang ditawarkan tidak memberatkan kepsek. Selain itu juga kemitraan yang ditawarkan sangat bermanfaat, terangnya.

Sedangkan Dra. Yeti Defriana mengatakan, kedekatan antara Kepsek dengan guru juga terlihat akrab.

Disisi lain menurut Ria Noviana, sekolah yang terletak di Jalan Pertahanan Patumbak , Kecamatan Patumbak - Kabupaten Deli Serdang tersebut sangat bersih dan terawat. Selain itu posisi sekolah yang terletak dekat Puskesmas dan bersebelahan dengan Kantor Korcam UPTDinas Pendidikan Patumbak.

Ini terlihat dari pandangan sekolah tersebut di pandang dari sisi depan ruangan sekolah kebersihannya atau yang lain nya. ( zufrizal tanjung).