Partai Gelora Indonesia Medan Mengadakan Senam Bergelora

Partai Gelora Indonesia Medan Mengadakan Senam Bergelora

Medan, poindonews.com | Memperkenalkan diri kepada masyarakat, bahwasannya Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia untuk Pemilihan Umum (Pemilu), Selasa (14/2/2024) mendatang ikut dalam pesta demokrasi yang diadakan 5 tahun sekali itu, maka Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia Kota Medan mengadakan Senam Bergelora di Daerah Pemilihan (Dapil) 5, Minggu (17/9/2023) di Lapangan Volley Teratai Lingkungan II, Kelurahan Padang Bulan (PB) Selayang 2, Kecamatan Medan Selayang.

Senam Bergelora Dapil 5, atau terdiri dari 5 kecamatan, yaitu Sunggal, Selayang, Tuntungan, Johor, Polonia, dan Maimun di mulai sekira Pukul 7.00 Wib, dimana dihadiri dan diikuti unsur Pengurus DPD Partai Gelora Indonesia Kota Medan, pengurus kecamatan dan kelurahan, mau pun masyarakat berjalan meriah dan sukses.

Di kegiatan Senan Bergelora tersebut, diadakan juga Cek Kesehatan, atau tensi gula, sarapan bareng, dan door prize.

Kepada wartawan yang meliput kegiatan Senam Bergelora, Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Medan M. Nasir Johan mengatakan, ini merupakan salah satu kegiatan Partai Gelora Indonesia Kota Medan. Kegiatan tersebut akan berlanjut ke Dapil 1, 2, 3, dan 4.

Menurut M. Nasir Johan yang di dampingi Sekertaris DPD Partai Gelora Indonesia Kota Medan Sudarma Emdi, dan Kabagter Dapil 5 MHD., Zein Damanik menjelaskan, tujuan diadakan kegiatan Senam Bergelora bersama dalam rangka mensosialisasikan Partai Gelora Indonesia ditengah - tengah masyarakat Kota Medan.

"Partai Gelora hadir bersama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk beraktivitas. Apalagi sudah mendekati pesta demokrasi," ujar M. Nasir Johan.

M. Nasir Johan juga tak segan - segan menasehati seluruh kader Partai Gelora Indonesia. Hal itu dilakukannya untuk menjadikan partai politik tersebut sebagai partai perangkul bagi seluruh komponen anak bangsa.

"Saya menghimbau, sekaligus mengharapkan agar pesta demokrasi 2024 mendatang, Partai Gelora Indonesia tetap menjaga suasana Kota Medan kondusif, dan tetap berkolaborasi kepada seluruh elemen masyarakat," jelasnya sembari menambahkan, marilah kita berkompetisi secara demokrasi dan tidak perlu ada emosi - emosian.

Dikatakannya, untuk merangkul kekuatan anak bangsa dalam rangka sebagaimana cita - cita Partai Gelora Indonesia.

Harapan M. Nasir Johan, dengan diadakannya Senam Bergelora secara maraton setiap pekan keliling perdapil, atau per kecamatan se - Kota Medan Insyah Allah gaung Partai Gelora Indonesia ke depanya di kenal di kalangan masyarakat, apalagi Partai Gelora Indonesia sebagai partai politik (parpol) baru wajib mensosialisasikan ke lapisan masyarakat.

(Gayus Hutabarat).