Peduli Lingkungan, Kapolres Langkat Lounching Peresmian Sumur Bor Di Desa Sei Meran, Kecamatan Pangkalan Susu

Peduli Lingkungan, Kapolres Langkat Lounching Peresmian Sumur Bor Di Desa Sei Meran, Kecamatan Pangkalan Susu

Langkat, poindonews.com | Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein,. SIK,. SH,. MH,. melaksanakan kegiatan salurkan bantuan pangan stunting kepada warga tak mampu di Pangkalan Susu. Penyaluran bantuan pangan disalurkan di depan Kantor Polsek Pangkalan Susu, Rabu (6/9/2023) sekitar pukul 09.30 Wib.

Setelah melaksanakan kegiatan bantuan pangan stunting di Polsek Pangkalan Susu, Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein,. SI,. SH,. MH,. bersama rombongan berlanjut laksanakan kegiatan Polri peduli lingkungan dengan lounching peresmian berupa bantuan sumur bor dan pompa air di Dusun Sei Pandan, Desa Sei Meran, Kecamatan Pangkalan Susu.

Acara kegiatan di hadiri oleh rombongan dari Polres Langkat, Kabag SDM Kompol Waskita Sheena Sari SH,. SIK, Kabag log Kompol Nasib SH,. Kasubbag Pers AKP B. Naibaho,. SH, Kasi Humas AKP Yudianto,

Kasubbag Fascon IPTU Simon Simatupang, SH.Dan Rombongan disambut oleh Muspika Plus Kapolsek Pangkalan Susu AKP Zul Iskandar Ginting, SH,  Danramil Pangkalan Susu Kapt inf Zulkarnaen, Camat Pangkalan Susu Agung Triyanto S. Stp,. Map,. Kepala Desa Sei Meran Mhd Taufik Tarigan, Kadus Sei Pandan Untung Ariyanto,

Perangkat /Kaur Desa Sei Meran, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat sekitarnya.

Dalam kegiatan lounching Polri peduli lingkungan dengan bantuan sumur bor dan pompa air di Desa Sei Meran, Rabu (6/9/2023) sekitar pukul 10.40 Wib, Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein,. SIK,. SH,. MH,. menjelaskan.

"Kami dari Polres Langkat bersama muspika Kecamatan Pangkalan Susu, sengaja datang ke Desa Sei Meran ini untuk memberikan bantuan sumur bor dari pimpinan kita bapak Kapolri berupa bantuan sumur bor, ujar Faisal Rahmat.

Bantuan ini di berikan dalam rangka wujud kepedulian bersama, dimana kita sudah 78 tahun merdeka. Semoga bantuan sumur bor yang menghasilkan air untuk kehidupan.

Dengan adanya sumur bor ini bisa memberi kehidupan bagi banyak orang, artinya apa ?.. karena air ini kebutuhan dasar sehingga pimpinan berinisiatif untuk memberikan talih asih yang kita kira memberi kebutuhan orang banyak khususnya masyarakat Sei Meran. (Gayus Hutabarat).