Tim Penggerak PKK Padang Sidempuan Laksanakan Kajian Ramadhan

Tim Penggerak PKK Padang Sidempuan Laksanakan Kajian Ramadhan

Padang Sidempuan, Poindonews.com | Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan Dharma Wanita Kota Padang Sidempuan melaksanakan pengajian di Aula Kantor Walikota, Kamis (30/03/2023).

Pengajian tersebut dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan bulan suci ramadhan 1444 H. Pengajian ini adalah yang pertama dilaksanakan Ibu-ibu anggota TP. PKK dan Dharma Wanita kota Padang Sidempuan pada ramadhan kali ini.

Pengajian ini juga dilengkapi dengan hadirnya Al-Ustadz Alinapia Siregar yang memaparkan kajian tentang pengendalian hawa nafsu dan menanamkan keikhlasan.

‘’Ikhlas merupakan salah satu elemen penting dalam agama Islam, karena dianggap sebagai salah satu cara untuk mencapai keberkahan dalam segala aspek kehidupan, terutama keberkahan di bulan suci ramadhan ini. Ikhlas juga merupakan salah satu faktor yang dapat mempengaruhi keberhasilan seseorang dalam mencapai tujuan hidupnya.’’ Terang Ustadz Alinapia.

Setelah Pengajian usai, Ny. Linda Arwin Siregar menyampaikan Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita akan melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil di depan kantor Wali Kota dan kantor DPRD Kota Padang Sidempuan dan memberikan sembako untuk dua panti asuhan di hari Jum’at esok.

‘’Untuk di tahun ini, seribu paket takjil akan dibagikan oleh TP. PKK dan Dharma Wanita di depan kantor Wali Kota dan kantor DPRD kota Padang Sidempuan.’’ Ujar Ny. Linda Arwin Siregar.