7 Tahun Peran RSU. Elpi Al-Azis Didunia Kesehatan

7 Tahun Peran RSU. Elpi Al-Azis Didunia Kesehatan

Labuhanbatu | Bersamaan dengan HUT Kemerdekaan RI Ke-77, kini RSU Elpi Al-Azis Rantauprapat genap berusia 7 tahun setelah diresmikan pada tanggal 17 Agustus 2015 lalu oleh Bupati masa itu dr.Tigor Panusunan.

Rabu 17/8/2022, bertempat di halaman rumah pendiri RSU Elpi Al-Azis Abdul Azis Ritonga Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara, bersama dengan karyawan dan nakes, RSU Elpi Al-Azis merayakan dan memeriahkan harlah tersebut dengan berbagai kegiatan maupun perlombaan.

Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga MKM, bersama pimpinan Forkopimda Labuhanbatu hadir memberikan ucapan selamat dan doa agar RSU Elpi Al-Azis lebih baik kedepannya.

Atas nama pemerintah Kabupaten Labuhanbatu saya ucapkan selamat untuk hari jadi RSU Elpi Al-Azis, semoga kedepan semakin di cintai masyarakat dan menjadi lebih baik lagi.

 Sepenggal Bupati Labuhanbatu yang juga merupakan karyawan di RSU tersebut bercerita kimistri berdirinya Elpi Al- Aziz, " rumah sakit ini didirikan tahun 2012 dan selesai pada tanggal 17 Agustus 2015 diresmikan oleh dr Tigor yang menjabat sebagai Bupati Labuhanbatu masa itu".

Seiring berjalannya waktu rumah sakit ini tergolong naik turun karena saat itu masih dalam masa percobaan. Namun karena banyak pertolongan dari dokter-dokter yang ada di labuhanbatu akhirnya rumah sakit ini bisa berkembang dan berkiprah memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.ujarnya.

Bupati diakhir bimbingan dan arahannya berpesan, " walaupun rumah sakit ini rumah sakit swasta namun kita harus tetap berkolaborasi dengan pemerintah, selain itu Bupati juga menegaskan kepada seluruh karyawan dan nakes untuk selalu memberikan kasih ,senyum,  sapa, sentuh dan berikan pelayanan terbaiknya untuk masyarakat Labuhanbatu.

Ditempat yang sama,Direktur RSU Elpi Al-Azis dr.Rosmaini mengucapkan terima kasih atas kehadiran para pimpinan pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu untuk memberikan doa terbaik di hari jadi RSU. Elpi Al-Azis ini.

Semoga kedepan RSU.Al-Azis semakin dapat memberikan pelayanan terbaik bagi semua masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan dan mudah-mudahan dengan kepuasan pelayanan yang terbaik yang kami berikan untuk semuanya dapat memajukan dan menambah peran terbaik kami di dunia kesehatan Dilabuhanbatu tercinta ini.

Kemudian,Pendiri RSU Elpi Al-Azis, Abdul Azis Ritonga berpesan, semoga RSU Elpi Al-Azis masih terus bisa mempertahankan prestasi untuk memberikan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat khususnya masyarakat Labuhanbatu.

Diakhir kegiatan setelah melakukan pemotongan nasi tumpeng, manajemen RSU Elpi Al-Azis membagikan door prize kepada tamu undangan berhadir yang beruntung.

Turut hadir dilokasi tersebut, Para pimpinan Forkopimda Labuhanbatu, Para Asisten,Kepala OPD, Ketua TP.PKK, karyawan dan nakes RSU Elpi Al-Azis.