Camat Medan Deli Pimpin Langsung Kegiatan Gotong Royong Massal,

Camat Medan Deli Pimpin Langsung Kegiatan Gotong Royong Massal,

Medan - poindonews.com | Camat Medan Deli Fery Suhery S. Sos laksanakan kegiatan gotong royong massal. Rabu 23 / 11 / 2022 dimulai sekira pukul 08.00 Wib.mengantisipasi terjadi banjir.

Dari pantauan awak media di lapangan, gotong royong massal di laksanakan di jalan Alvaka XI kelurahan Tanjung Mulia Hilir Medan Deli.

Pada arahan apel paginya camat Medan Deli menyampaikan , untuk kegiatan gotong royong massal hari ini kita proritaskan di bantaran rel kereta api khususnya di aliran drainase. Ini semua sebagai antisipasi kita apa bila terjadi hujan deras aliran air senantiasa dapat berjalan lancar. Maka dari itu kita semua harus bekerja sama demi terciptanya kenyamanan dan keamanan bagi warga masyarakat. Untuk itu kegiatan gotong royong massal selalu rutin kita laksanakan disetiap pekan. Ini semua kita laksanakan untuk selalu menjaga kebersihan disetiap kelurahan dan lingkungan yang ada di kecamatan ini dan sebagai bentuk kepedulian dan tugas kita semua bagi warga masyarakat yang ada di kecamatan Medan Deli ini. Oleh sebab itu saya juga menghimbau sekali lagi kepada seluruh warga masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan. Ungkapnya.

Harapannya, semoga kita seluruh jajaran yang ada di kecamatan Medan Deli ini sama – sama saling memperhatikan kebersihan di setiap lingkungan. Dan saya juga berharap seluruh jajaran tetap datang menghadiri gotong royong massal dengan rasa tanggung jawab sebagai pengayom di masyarakat. Dan juga saya ingatkan kepada seluruh jajaran se-kecamatan Medan Deli ini terus selalu menghimbau warga masyarakat Medan Deli untuk selalu menjaga kebersihan baik di rumah maupun di lingkungannya. Serta mari selalu sama – sama kita jaga dan kita tingkatkan rasa persaudaraan, kebersamaan serta selalu berdoa agar kita semua tetap diberikan kesehatan dari Allah SWT. Sehingga nantinya kita semua seluruh jajaran se-kecamatan Medan Deli ini dapat

melaksanakan fungsi dan tugas – tugas kita untuk melayani seluruh warga masyarakat. Harap camat Medan Deli Fery Suhery. S .Sos.

Terpisah, mewakili lurah Tajir Hendra Syahputra ST.MAP yang berhalangan hadir, Staf kelurahan Faisal menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh yang hadir dikegiatan gotong royong massal di kelurahan ini. Dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan insya Allah apa yang menjadi fungsi dan tugas kita untuk melayani warga masyarakat dapat kita laksanakan dengan sebaik – baiknya. Ungkapnya.

Harapannya, semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat bermanfaat untuk kita dan khususnya seluruh warga masyarakat se-kecamatan Medan Deli .Harap Faisal.

Hadir pada kegiatan gotong royong massal (Gomas) hari ini camat Medan Deli Fery Suhery. S .Sos, Sekcam Medan Deli M.Idris, Kasi trantib Medan Deli Ahmad Rifai Siregar, Kasi Sarpraswil Medan Deli Yanmar Simanulang, staf kelurahan Faisal mewakili lurah Tajir dan jajaran, Lurah Tanjung Mulia Lina dan jajaran, Lurah Mabar Yayuk Kurniawati SH dan jajaran, Lurah Kota Bangun Rachmad. A . Pohan dan jajaran., Lurah Titi papan Irwan dan jajaran, Babinsa dan kordinator kebersihan Tajir Erwin Ginting dan anggota. Sementara turut berpartisipasi pada kegiatan gotong royong massal hari ini, LPM dan Karang Taruna Medan Deli, serta AMPI .kelurahan Tajir.(pd.zt.)