Kanwil Kemenkumham Sumut Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 dengan Tabur Bunga dan Ziarah di Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan

Medan | poindonews.com - Kantor Wilayah Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Sumatera Utara (Sumut) memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 Tahun 2024 dengan menggelar upacara Tabur Bunga dan Ziarah di Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan Medan, Kamis (25/04/2024) .

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kakanwil Anak Agung Gde Krisna, yang didampingi oleh seluruh Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Sumut, Pejabat Administrator, JFT, dan JFU pada Divisi Pemasyarakatan dan Imigrasi Kanwil Kemenkumham Sumut.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan, bertujuan untuk menghormati jasa para tokoh bangsa pendahulu yang berperan dalam membangun dan memajukan Indonesia.

Melalui kegiatan ini, Kanwil Kemenkumham Sumut menegaskan komitmennya dalam melestarikan dan menghargai sejarah serta peran penting para tokoh pendahulu bangsa dalam memajukan Indonesia.

(dodi.r)