Kopdargab All Biker Labuhanbatu Raya, Ini Pesan Ketua KNPI.

Kopdargab All Biker Labuhanbatu Raya, Ini Pesan Ketua KNPI.

Labuhanbatu, poindonews.com |  All Biker Labuhanbatu Raya gelar Kopdar Gabungan Part VIII, Minggu (29)/1/2023) sore di Aula Gedung Olahraga Rantauprapat. 

Kegiatan tersebut diikuti oleh ratusan peserta dari All Biker Labuhanbatu Raya. Selain itu, hadir juga dalam kegiatan itu Asisten III Pemkab Labuhanbatu Zaid Harahap, Kanitlantas Polres Labuhanbatu Suamardi, Ketua TKCI Labuhanbatu dr. Chandra, Ketua KNPI Labuhanbatu H. Romario Simangungsong, S.IP., M.IP, dan beberapa pengurus komunitas lainnya. 

Mewakili Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, Asisten III, Zaid Harahap dalam kata sambutannya mengungkapkan kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang penuh dengan seni. 

"Hidup ini adalah seni, dan seni tidak ada batasnya. Nah kegiatan ini merupakan kegiatan yang penuh dengan seni, banyak motor yang begitu indah disini, dan seni itu sudah dipajang hadapan kita semua", ucapnya. 

Selain itu, ia juga berpesan agar sportifitas dan kreatifitas dapat lebih ditingkatkan lagi di All Baiker Labuhabatu Raya. 

"Atas nama Pemerintah Labuhanbatu Kami sangat mendukung kegiatan ini, mari kita tingkatkan lagi sportifitas dan kreativitas", tandasnya. 

Sementara itu, Kanitlantas Polres Labuhanbatu, Sumardi, dalam kata sambutannya menjelaskan saat ini Polri memiliki dua jenis penindakan terhadap pelanggaran lalu lintas. 

"Saat ini Polri memiliki program lalu lintas Penindakan tilang alat elektronik (Etle). Nah Etle itu ada dua, pertama Etle statis dan yang kedua etle Mobile. Etle statis itu di lampu-lampu merah, saat ini memang belum ada di Labuhanbatu. Dan Etle Mobile yaitu penindakan pelanggar lalu lintas melalui smartphone", jelas Sumardi.

Sementara itu, Ketua KNPI Labuhanbatu, H. Romario Simangungsong, S.IP., M.IP dalam kata sambutannya mengapresiasi atas terlaksananya Kopdargab All Biker Labuhanbatu Raya. 

"Kami dari KNPI Labuhanbatu mengucapkan selamat dan sukses atas kegiatan ini. Kegiatan ini merupakan kegiatan positif sekaligus ajang silaturrahmi bagi kita semua", ucapnya. 

Selain itu, Tokoh muda Labuhanbatu itu juga berpesan, agar seluruh komunitas motor yang ada di Labuhanbatu Raya dapat berbuat dan memberikan yang terbaik untuk Masyarakat. 

"Ini merupakan kegiatan yang luar biasa, dulu ketika saya masih SMA, saya juga pernah ikut kegiatan seperti ini. Harapannya, sebagai komunitas motor, mari kita berikan yang terbaik untuk masyarakat, kita dukung ciptakan Kamtibmas. Sekali lagi kami ucapkan selamat atas terlaksananya kegiatan ini, Insya Allah di Kopdargab selanjutnya kita akan buat Berskala Nasional", tutup Roamario.

Kegiatan itu kemudian diakhiri dengan penyerahan Piala bergilir secara simbolis, dan penyerahan cendera mata dari Panitia Kopdargab.