LSM Masyarakat Pejuang Bogor (MPB) Bantu Alat Dengar

LSM Masyarakat Pejuang Bogor (MPB) Bantu Alat Dengar

BOGOR - poindonews.com | Menindaklanjuti laporan dari lingkungan masyarakat bahwa ada warga yang membutuhkan bantuan alat bantu dengar seorang aktivis sosial LSM Masyarakat Pejuang Bogor (MPB) Muhamad Janwar cepat tanggap dan gercep merespon dan memberikan. 

Tergabung dalam LSM MPB tidak menjadi kendala bagi seorang anak muda yang dikenal bung Cawang tersebut menolong sesama yang memerlukan alat bantu dengar bagi seorang warga bernama Siti Fatimah. 

Sebelumnya, Siti Fatimah 51 tahun tinggal dikampung pasarean RT/RW 04/01 Desa Pasarean Kecamatan Pamijahan telinga yang sebelah kanan sudah tidak mendengar dari panggilan orang kepadanya. 

"Selama ini pendengarannya melalui sebelah kiri sudah hampir sebulan ini tidak mendengar. Jadi, dua-duanya sekarang sudah tidak mendengar. 

Minggu kemarin pergi kedokter THT menurut keterangan dokter gendang telinga yang sebelah kanan sudah pecah. 

Kalau sebelah kiri masih bisa mendengar cuma harus pakai alat bantu dengar, sekarang kategorinya sudah berat menurut analisa dokter tht". Ucap Isnen tetangganya kepada wartawan, Minggu, 05 Februari 2023 

"Semoga bermanfaat atas dirinya dan berguna untuk menunjang aktifitas pendengaran sehari-hari dalam membantu berkomunikasi dengan sesama," ungkap Cawang kordinator LSM MPB Pamijahan yang juga Ketum Forum Muda Milenial Indonesia tersebut kepada media dilokasi (Red/jhn(zt)