Pengurus Lan Sumut hadir dalam acara Muswarah Pembentukan Pengurus Lan Medan.

Pengurus Lan Sumut hadir dalam acara Muswarah Pembentukan Pengurus Lan Medan.

Medan, poindonews.com | Bertermpat di Seketariat Lan Medan jalan Asrama No 6 Medan pada tanggal 07 Maret 2024 jam 14.00 telah di adakan Musyawarah Pembentukan Pengurus Lan Medan yang di hadiri Pengurus Lan Sumut terdiri dari Ketua Lan Sumut Ali Nafiah Harahap, H.Amsyal Waka I Lan Sumut, Nursa’adah Sihite Ketua Devisi Pamberdayaan Wanita Lan Sumut, acara ini juga di hadiri 25 anggota Lan Medan.
Acara ini buka oleh Seketeris Lan Medan FAISAL ABIDIN TANJUNG, S. SOS  dengan mempersilakan Ketua Lan Medan ARIFFANI, SH. MH memberikan sambutan, dengan adanya acara Musywarah Lan Medan di mana Ketua Lan Medan sangat berharap nanti nya Lan Medan maju dan di terima oleh instansi dan masyarakat luas.

Selain Ketua Lan Medan memberikan sambutan turut memberikan pengarahan oleh Ketua Lan Sumut Ali Nafiah Harahap, S.Sos dimana dalam sambutan nya supaya segera Lan Medan Membuat Program Kerja serta melakukan Audensi ke Instansi terkait.

Adapun dalam acara musyawarah Lan Medan ini terbentuk kepengurus LAN Medan yang nanti akan di sampaiakan ke LAN Sumut untuk segera di terbit kan SK Pengurus LAN medan. sehubungan dengan telah terbentuknya kepengurus Lan Medan H.Amsyal Waka I Lan Sumut mengharapkan agar segera nama nama Pengurus terpilih di kirim ke Lan Sumut agar segera di buatkan SK Pengurus Lan Medan dan berharap nanti dalam Pelantikan Lan Sumut di Akhir bulan April 2024 dapatlah Lan Medan di lantik Lan Sumut bersamaan dengan Lan Langkat, Lan Binjai, Lan Deli Serdang, Lan Sergei, Lan Tebing tinggi.