Polresta Deli Serdang Gelar Jum'at Curhat dan Tampung Aduan Masyarakat

Polresta Deli Serdang Gelar Jum'at Curhat dan Tampung Aduan Masyarakat

Deli Serdang Lubuk Pakam - poindonews.com | Polresta Deli Serdang rutin menggelar program Jum'at Curhat dengan tujuan memastikan Kamtibmas di Wilkum Polresta Deli Serdang tetap kondusif

Adapun kali ini, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH diwakili oleh Kabag Log, Kompol Soedarjanto memimpin giat Jum'at Curhat.

Dalam kesempatan itu, Kabag Log mengajak Kepala Lingkungan V Cemara, Rahma Wahyudi beserta warga masyarakat yang hadir untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di Wilkum Polresta Deli Serdang, khususnya Kecamatan Lubuk Pakam.

Kabag Log juga menghimbau, apabila ada ditemukan aktivitas yang menganggu keamanan masyarakat seperti halnya geng motor, premanisme, maupun tindakan kriminal lainnya agar segera dilaporkan ke Kantor Kepolisian terdekat atau lewat call centre 110.

"Bersama kita Saling bersinergi baik dari perangkat desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan warga sekalian, khususnya dalam menjaga keamanan di lingkungan kita," ujar Kabag log.

Kegiatan tersebut pun berlangsung dengan hikmat, dan sembari menyeruput kopi, warga masyarakat turut berdialog dengan Personel Kepolisian yang hadir seputar langkah-langkah yang dapat di lakukan dalam menjaga Kamtibmas di Wilkum Polresta Deli Serdang.(ZT).