Rabas Paluta Deklarasi Dukung Paslon HARUS Pilkada Tahun 2024

Rabas Paluta Deklarasi Dukung Paslon HARUS Pilkada Tahun 2024

Gunung Tua, Sabtu (21/09/2024) sore. Rabas Paluta Deklarasi Dukung Pasan Calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas Utara Tahun 2024, H. Hariro Harahap, S.E., M.Si dan Muhammad Yusuf Pasaribu, S.Pd., M.M (HARUS). 

Dengan Mengusung Tagline Bergerak Bersama Katakan yang Sebenarnya, dan Perbanyak Mengajak Tinggalkan Mengejek, deklarasi itu dihadiri langsung oleh Calon Bupati Bupati Padang Lawas Utara Tahun 2024, H. Hariro Harahap, S.E., M.Si. Selain itu, dalam kesempatan itu tampak hadir pula Ketua Tim Pemenangan HARUS Gusman Efendi Siregar, serta Puluhan Pengurus Rabas Paluta. 

Sekretaris Rabas Paluta, Maulana Pohan, dalam kata sambutannya mengungkapkan Komitmen Keluarga Besar Rabas Paluta untuk mendukung Calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas Utara Tahun 2024, H. Hariro Harahap, S.E., M.Si dan Muhammad Yusuf Pasaribu, S.Pd., M.M.

"Rabas ini dibentuk sekitar bulan Desember tahun 2023 lalu. Dalam perjalanannya, Rabas Paluta ini telah memiliki 30 Korlap dan 300 Kordes Se-Kabupaten Padang Lawas Utara. Insya Allah dalam momentum Pilkada tahun 2024 ini, Rabas Paluta siap untuk memenangkan pasangan HARUS", tuturnya. 

Hal senada juga disampaikan Ketua Tim Pemenangan Rabas Paluta For HARUS,  Habibi Hasibuan. Menurutnya, Kebersamaan merupakan modal dasar dalam menggapai kemenangan, ia berharap seluruh Korlap dan Kordes Rabas Paluta agar bersama-sama memperjuangkan pasangan HARUS. 

"Saya sangat mengharapkan bantuan dan support dari seluruh kawan-kawan Tim Korlap dan Kordes Rabas Paluta untuk memenangkan pasanga HARUS, dengan bergerak bersama  Insya Allah kemenangan akan kita raih", tuturnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan HARUS, Gusman Efendi Siregar, yang juga merupakan Ketua DPD PERINDO Padang Lawas Utara mengungkapkan, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas Utara, H. Hariro Harahap, S.E., M.Si dan Muhammad Yusuf Pasaribu, S.Pd., M.M memiliki Peluang yang sangat besar untuk memperoleh kemenangan.

"Insya Allah pasangan HARUS memiliki peluang yang amat besar meraih kemenangan dalam Pilkada nanti. Sebab, kita yang berada di tim ini, walaupun barangkali mungkin bukan toke besar, namun Insya Allah memiliki pengalaman. Setiap yang bergerak untuk kemenangan HARUS, itu adalah kawan kita, saling menguatkan", tegasnya.

Sementara itu, Calon Bupati Padang Lawas Utara, H. Hariro Harahap, S.E., M.Si dalam bimbingan dan arahannya mengungkapkan, Perjuangan HARUS merupakan perjuangan bersama dan Kemenangan HARUS juga merupakan kemenangan bersama. 

"Perjuangan ini merupakan perjuangan kita bersama, dan kemenangan pun akan menjadi kemenangan kita bersama. Insya Allah kita berjuang sampai menang, tidak perlu berdarah-darah akan tetapi tidak ada istilah menyerah. Insya Allah pasangan ini sangat memungkinkan untuk memperoleh kemenangan", tuturnya.

Lebih lanjut, tokoh Kabupaten Padang Lawas Utara yang kaya akan pengalaman itu juga mengajak, agar seluruh Tim Rabas Paluta dapat bahu-membahu dalam meraih kemenangan. 

"Harapan saya, mari kita sama bahu-membahu dan mari rapatkan barisan untuk memenangkan pasangan ini. Dari kita untuk kita dan berhasilnya kita pun untuk kita semua", tutupnya. 

Kegiatan itu pun berlangsung harmonis dan meriah, kemudian diakhiri dengan Deklarasi bersama.

Penulis : MQS