Robby Zulpandi Terpilih Sebagai Ketua DPK KNPI Bilah Hulu

Robby Zulpandi Terpilih Sebagai Ketua DPK KNPI Bilah Hulu

Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Bilah Hulu gelar Musyawarah Kecamatan ke-XIV di Aula Kantor Camat pada hari Selama 28 Februari 2023 sore. 

Turut hadir dalam kegiatan itu Ketua DPD KNPI Labuhanbatu (H. Romario Simangungsong, S.IP., M.IP), Sekretaris (Doly Arian H Rambe, SH) , Bendahara (Waldy Syahputra, S.Kom) dan unsur pengurus KNPI lainnya, Camat Bilah Hulu (Muhammad Kamisdan Ritonga, S.A.P.,MM), Perwakilan Polsek Bilah Hulu, Perwalilan Koramil Bilah Hulu, serta utusan dari OKP-OKP Se-Kecamatan Bilah Hulu.

Dengan mengangkat tema Mengukuhkan kembali peran pemuda dalam mengawal cita-cita bangsa, Bolo Labuhanbatu. Kegiatan itu diawali dengan prosesi penyambutan kedatangan rombongan DPD KNPI Labuhanbatu, dilanjutkan dengan pembukaan ceremony, hingga kemudian dilanjutkan dengan forum Musyawarah. 

"Pertama, kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang turut serta Mendukung dalam mensukseskan kegiatan ini. Baik itu dukungan dalam bentuk materil, pikiran, tenaga, maupun doa", ucap Hutkri Yadi Aznur Nasution selaku Ketua Caretaker DPK KNPI Bilah Hulu dalam kata sambutannya. 

Selain itu, dalam kesempatan itu juga, dirinya menyampaikan permohonan maaf bila selama kepemimpinannya menjadi Ketua Caretaker KNPI Bilah Hulu, masih terdapat hal-hal yang belum terlaksana.

"Dan tak lupa, mohon maaf saya mewakili pengurus Caretaker bila selama mengemban amanah ini terdapat hal yang belum terlaksana sebagaimana mestinya", tambah Hutkri. 

Sementara itu, Camat Bilah Hulu, Muhammad Kamisdan Ritonga, S.A.P.,MM dalam kata sambutannya mengungkapkan pihaknya sangat mendukung kegiatan KNPI, dirinya menegaskan selagi kegiatan itu positif dan membangun, pemerintah Kecamatan Bilah Hulu siap untuk selalu mendukung. 

"Selamat dan sukses atas terlaksananya Musyawarah Kecamatan KNPI Bilah Hulu, kami sangat mendukung kegiatan ini, ditengah kesibukan kami yang cukup padat, selagi untuk kegiatan yang positif apalagi menyangkut pemuda, sebisa mungkin kami akan luangkan waktu untuk memberi dukungan", ucapnya.

Selain itu, beliau juga berpesan agar KNPI kedepan dapat bersinergi dengan Pemerintah untuk kemajuan Kabupaten Labuhanbatu khususnya di Kecamatan Bilah Hulu. 

"Pesan kami, mari kita bangun Pemuda di Kecamatan Bilah Hulu ini, mari bersinergi untuk mem-Bolo Labuhanbatu yang lebih baik lagi", tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Labuhanbatu, H. Romario Simangungsong, S.IP., M.IP, dalam kata sambutannya mengungkapkan pihaknya mengapresiasi dukungan yang telah diberikan oleh semua pihak dalam mensukseskan Muscam tersebut. 

"Terimakasih kami ucapkan atas dukungan dari semua pihak yang berperan demi kesuksesan kegiatan ini, baik itu dari Pemerintah Kecamatan, Forkompimca, DPD KNPI, Caretaker KNPI Bilah Hulu, serta seluruh OKP yang berhadir pada sore ini", ucapnya. 

Selain itu dirinya juga mengajak kepada seluruh peserta musyawarah agar dapat bermusyawarah dengan tertib dan kondusif.

"Selanjutnya, kami juga berharap agar musyawarah ini nanti dapat berjalan kondusif dan lancar, siapapun yang terpilih semoga dapat mengakomodir kepentingan pemuda-pemuda, dan kami juga berharap agar KNPI Bilah Hulu ini nanti dapat menjadi barometer DPK KNPI yang ada di Kabupaten Labuhanbatu, mengingat Bilah Hulu ini merupakan daerah yang strategis, dekat dengan kota dan dekat dengan pantai", tutur tokoh Muda Labuhanbatu yang akrab disapa Kinang itu.

Usai penyampaian kata-kata Sambutan, kegiatan Musyawarah itu pun kemudian dibuka oleh 
Camat Bilah Hulu secara ceremony.  

Setelah Pembukaan Ceremony, kegiatan itu kemudian dilanjutkan dengan Forum Musyawarah. Dari pantauan media poindonews.com, Musyawarah tersebut berjalan dengan lancar dan khidmat meski sempat terjadi   adu argumentasi diantara peserta. Hingga pada akhirnya, seluruh peserta bersepakat untuk menetapkan Robby Zulpandi, SE untuk menjadi Ketua DPK KNPI Bilah Hulu periode 2023-2025.

Penulis : MQS