Tingkatkan Kemandirian Warga Binaan, Imakor Sumut Apresiasi Kepala Rutan Kelas I Medan

Tingkatkan Kemandirian Warga Binaan, Imakor Sumut Apresiasi Kepala Rutan Kelas I Medan

Medan, poindonews.com | Imakor Sumut sangat mengapresiasi visi, dan misi Kepala Rutan Kelas (Karutan) I Medan dalam meningkatkan kemandirian warga binaan di Rutan Kelas I Medan, Sabtu (30/09/2023).

Ikatan Mahasiswa Anti Korupsi Sumatera Utara (Imakor) sangat mengapresiasi kinerja Kepala Rutan Kelas I Medan Nimrot Sihotang dengan meningkatkan kemandirian warga binaan yang berada di Rutan Kelas I Medan.

“Tentu kita sangat bangga melihat sosok Nimrot Sihotang yang berani melakukan terobosan dilingkungan Rutan Kelas I Medan, dimana bisa kita lihat sendiri bagaimana Nimrot terus berinovasi untuk meningkatkan kemandirian warga binaan, terang Aris Daulay Ketua Umum Imakor Sumut.

“Bagaimana mungkin tidak kita apresiasi, Nimrot selaku Kepala Rutan berpikir agar supaya warga binaan mampu mengaktualisasikan skilnya setelah selesai menjalani masa hukuman, dan bisa menjalani kehidupan seperti biasa tanpa melakukan pelanggaran hukum lagi nantinya, tambah Aris Daulay.

Komitmen Kepala Rutan sangat bermanfaat untuk meningkatkan kecakapan hidup, dan lebih produktif lagi dalam menjalankan kehidupan yang lebih baik.

Imakor Sumut tentunya siap mendukung upaya Kepala Rutan Kelas I Medan dalam meningkatkan kecakapan hidup bagi warga binaan dengan melakukan pelatihan-pelatihan kepada warga binaan di Rutan Kelas I Medan, “ ucap Ketua Umum Imakor Sumut yang akrab dipanggil Daulay.

“Imakor Sumut berharap semakin banyak kepala-kepala Rutan yang peduli dengan warga binaan seperti Nimrot, agar supaya nantinya setiap warga binaan yang selesai menjalani masa hukuman bisa lebih produktif dengan mengandalkan skil yang dibawa dari Rutan, “ tutup Aris Daulay yang mengaku bangga kepada Kepala Rutan Kelas I Medan.

(Zufrizal Tanjung).