Ulang Tahun Cucu Ketua DPD. LSM  GEBER Sumut Meriah Dan Penuh Hikmah

Ulang Tahun Cucu Ketua DPD. LSM  GEBER Sumut Meriah Dan Penuh Hikmah

Medan, poindonews.com | Tak henti-hentinya tamu yang datang untuk menghadiri syukuran ulang tahun Aqila Putri ke - 6 tahun, cucu pertama Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Bersama Rakyat (GEBER) Sumatera Utara (Sumut) Dra. Yetti Defrina, Sabtu (11/11/2023) di Jalan Cengkeh 6 Nomor 9 Perumnas Simalingkar Medan.

Aqila Putri anak kandung dari pasangan Nurtri Atmaja  dengan Wulan Dari , putri satu-satu nya dari Ketua DPD. LSM. GEBER Dra. Yetti Defrina.

Diantara tamu yang menghadiri syukuran ulang tahun Aqila Putri, guru-guru dari SDN 068005 tempat cucu Dra. Yetti Defrina sekolah.

Selain itu, hadir juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) LSM. GEBER Kota Medan Irpansyah Basri, dan Ketua DPC  LSM. GEBER Kabupaten Deli Serdang Esron Simanjuntak bersama pengurus lainnya. 

Dra. Yetti Defrina juga mengundang calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kota Medan, yaitu Eko Afrianta Sitepu dari Partai Hanura, Wisnu Pramashena Detra Cakra Sembiring dari Partai Garuda, Rosen Jaya Sinaga dari Partai Buruh, caleg  DPRD Sumut Afrizal dari Partai Demokrat, dan caleg DPRD Kabupaten Deli Serdang Dodi Rikardo Sembiring, S. Sos dari Partai Garda Republik Indonesia (Garuda), mau pun Lentini Krisna Prananta Sembiring, SE dari Partai Buruh.

Kepada rekan wartawan yang diundang, Dra. Yetti Defrina mengatakan, bahwa dirinya merasa senang bercampur gembira. Karena yang diundang hampir semua datang.

"Alhamdullilah, syukuran ulang tahun cucuku Aqila Putri berjalan meriah dan penuh hikmah," ujar Dra. Yetti Defrina yang juga Wakil Pemimpin Umum media online situs berita dan informasi GeberNews.com.

Diakhir perbincangannya, Dra. Yetti Defrina tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media, pengurus LSM. GEBER, dan caleg-caleg yang hadir.

"Khusus kepada caleg-caleg yang diundang, saya berharap, dan sangat mendukung teman-teman semua maju sebagai anggota legislatif," ungkap Dra. Yetti Defrina.

(Debi).