Pengajian Panggabean Dukung dan Doakan Bacaleg Bermarga Panggabean di Pemilu 2024

Pengajian Panggabean Dukung dan Doakan Bacaleg Bermarga Panggabean di Pemilu 2024

Medan -  Pengajian Panggabean Boru Dohot Berena Kota Medan sekitarnya mendukung dan mendoakan para bakal caleg bermarga Panggabean dalam Pemilu 2024. 

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Pengajian Panggabean AR Panggabean dalam pengajian rutin, di Komplek Springville, Jalan Eka Rasmi, Medan Johor, Kota Medan, Ahad (16/7/2023).

"Marilah kita doakan semoga mereka sukses menjadi anggota DPR," ujarnya. 

Pengajian rutin yang diadakan setiap dua bulan sekali ini ditujukan untuk menjalin silaturahim serta untuk menambah ilmu keislaman.

Dr H. Hasnan Syarief Panggabean, M.Pd yang menjadi penceramah mengungkapkan ada 5 hal yang bisa menyelamatkan seseorang dari kesesatan.

"Yang pertama, jangan salah memilih teman. Kedua, Rajinlah membaca Alquran. Kemudian, dekatlah dengan ulama salah satu contohnya, ialah mengadakan pengajian seperti ini," ujarnya.

Bakal Caleg DPR-RI Dapil Sumut 1 dari PKS itu juga mengingatkan sebagai Panggabean muslim agar jangan sampaikan hilangkan rambu-rambu. Jangan lepas atribut kebaikan yang ada pada diri. 

"Kunci selamat dari kesesatan selanjutnya adalah jangan malu untuk bertanya," jelas Koordinator Pendidikan Sekolah Islam an-Nizam ini. 

Adapun Bacaleg yang bermarga Panggabean di Pemilu 2024 yang merupakan bagian dari keluarga besar Pengajian Panggabean ialah Caleg DPR-RI dari PKS untuk Dapil Sumut 1 meliputi Kota Medan, Deliserdang, Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi yakni Dr H. Hasnan Syarief Panggabean, M.Pd dan Caleg DPRD Kota Medan dari Partai Gelora Indonesia Dapil 3 Kota Medan, meliputi Kecamatan Medan Deli, Medan Timur, Medan Perjuangan dan Medan Tembung yakni Islahuddin Panggabean.

Islahuddin merupakan Sekretaris PD Mathla'ul Anwar Kota Medan dan juga Pengurus DPD KNPI Kota Medan serta kolumnis di beberapa media lokal.