Polres Langkat Polda Sumut Lanjutkan Giat KRYD Pasca Operasi Giat KRYD Pasca Operasi Ketupat Toba 2024

Polres Langkat Polda Sumut Lanjutkan Giat KRYD Pasca Operasi Giat KRYD Pasca Operasi Ketupat Toba 2024

Langkat, poindonews.com - Polres Langkat Polda Sumut tetap aktif melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pasca berakhirnya Operasi Ketupat Toba 2024 pada tanggal 16 April 2024.

Kapolres Langkat, AKBP. Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK., SH., MH menegaskan bahwa meskipun operasi tersebut telah berakhir, pelayanan terhadap kegiatan arus balik lebaran tetap menjadi prioritas di seluruh posko yang tersebar di wilayah hukum Polres Langkat.

Pos pengamanan dan pelayanan yang tersebar di wilayah hukum Polres Langkat masih digelar untuk mengantisipasi arus balik yang masih terlihat, seperti pos pelayanan Tanjung Pura, ungkap Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Langkat dan instansi terkait atas keberhasilan pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2024 yang berjalan lancar dan bebas dari pelanggaran.

Alhamdulillah selama Operasi Ketupat Toba 2024 situasi dalam keadaan aman terkendali. Keberhasilan pelaksanaan ini berkat kerja keras seluruh anggota baik Polri, TNI, Pemerintah Daerah, serta masyarakat sehingga terlaksana dengan baik. Arus mudik, arus balik lancar, dan kegiatan masyarakat juga berlangsung dengan tertib , "menambahkan.

(dodi.r)