Polres Toba Melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Toba 2023

Polres Toba Melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Toba 2023

Toba, poindonews.com | Kapolres Toba melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Toba 2023, di halaman Mapolres Toba, Senin (4/9/2023), dengan pemimpin upacara Kapolres Toba, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb dan komandan upacara Iptu W Sianipar.

Kapolres Toba mengatakan, operasi dengan sandi Zebra Toba 2023 ini, dilaksanakan selama 14 hari dimulai 4-17 September mendatang.

"Tujuan Ops Zebra ini meningkatkan keamanan, keselamatan Ketertiban dan kelancaran lalu lintas serta menurunkan angka pelanggaran kecelakaan lalu lintas dengan korban fatalitas, " terangnya.

Operasi Zebra Toba 2023, lanjutnya, mengedepankan kegiatan edukatif dan persuasif serta humanis didukung dengan penegakan hukum secara elektronik baik statis maupun mobile serta teguran yang humanis bagi pelanggar lalulintas terhadap 8 prioritas pelanggaran.

"Utamakan faktor keamanan dan keselamatan dengan mempedomani standar operasional prosedur yang ada serta lakukan operasi ini sesuai prosedural, tidak arogan dengan simpatik dan humanis 3S (sabar, sopan dan senyum)," katanya.

Hadir dalam Apel Operasi Zebra 2023 ini, Wakapolres Tob, AKBP Lamin, Ketua PN Balige Evelyn Boru Napitulu, Subdenpom 1-2 Balige Kapten CPM Almuhar Chaniago, Pabung Kodim 0210/TU Mayor Inf K Napitupulu, serta para Kapolsek jajaran Polres Toba. (Lexza).