PD II GM FKPPI Sumut Menghadiri acara peletakan batu pertama Pondok Qur’an Al-Muflihun Kec. Hamparan Perak

PD II GM FKPPI Sumut Menghadiri acara peletakan batu pertama Pondok Qur’an Al-Muflihun Kec. Hamparan Perak

Hamparan Perak, poindonews.com | Dibangun di atas lahan 663 meter persegi pembangunan Pondok Qur’an Al-Muflihun di Desa Klambir Sialang Muda, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, ditandai dengan dilaksanakannya seremoni peletakan batu pertama tahap II pada Minggu, 26 November 2023.

Turut hadir pada peletakan batu pertama tahap II Pondok Qur’an Al - Muflihun Ketua Komisi IV DPRD Medan Haris Kelana Damanik, S.T., M.H. Kades Klambir Sialang Muda Ibrahim, Ketua Al-washliyah Riksy Patopang, KETUA GM FKPPI Sumut Ir. Erry S S dan unsur-unsur muspika Kecamatan Hamparan Perak.

Ketua Yayasan Pondok Qur’an Al - Muflihun M. Irfan mengungkapkan, peletakan batu pertama ini sebagai awal dimulainya pembangunan fisik Rumah Tahfidz Al Quran. Ia juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua pihak antara lain besarnya dukungan dari masyarakat, dan besarnya dukungan dari para donatur dan dukungan Dari Keluarga Besar TNI dan Polri yaitu PD II GM FKPPI Sumut, Pengurus BAS Sumut dan Pengurus MKB.

"Perlu diketahui bahwa Pondok Qur’an kita ini semua pembiayaan Gratis Full Beasiswa untuk Santri yang mukim dari mulai Penginapan, Asrama, Makan, Pendidikan semuanya ditanggung Yayasan terlebih untuk santri yatim dan dhuafa “,Ujarnya.

Ketua PD II GM FKPPI Sumut Ir. Erry S S berharap pembangunan rumah tahfidz dapat menjadikan generasi penerus semakin memahami Al-Qur’an sebagai petunjuk bagi umat muslim.

Hal ini disampaikan Ir. Erry S S pada saat melakukan pelatakan batu pertama tahap II pembangunan Pondok Qur’an Al - Muflihun Kecamatan Sialang Muda.

Sementara itu Ismail Musa Sekretaris Satgas GM FKPPI Sumut menyampaikan pembangunan manusia tidak hanya dilihat dari tingkat kecerdasan saja, melainkan juga diperlukan akhlak yang baik.